Suzy Bikin Kejutan Jadi Model MV Baru PSY, Netter: Pasti Nyesal Syuting Bareng Pria Berskandal

Foto: Suzy Bikin Kejutan Jadi Model MV Baru PSY, Netter: Pasti Nyesal Syuting Bareng Pria Berskandal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah HyunA, CL, Gain hingga Na Eun kini penyanyi solo Suzy menggaet idol cantik Suzy untuk menjadi model dalam video musik single terbarunya nanti.

Kanal247.com - PSY akan bersiap-siap untuk comeback. Seperti sebelumnya lagu baru PSY ini sudah digadang-gadang akan sukses mengikuti jejak "Gangnam Style" hingga "Gentlemen" dan pastinya menggaet idol atau aktris ternama sebagai model MV-nya.


Baca juga ...

Usai HyunA di MV "Gangnam Style" hingga Ga-In di MV "Gentlemen", kini giliran idol cantik Suzy yang digaet menjadi model MV selanjutnya. Bintang serial "While You Were Sleeping" ini dipastikan akan menjadi model di MV lagu berjudul "Celebrity".

"Celebrity" sendiri akan menjadi single andalan dalam album "Celeb" yang akan dirilis pada bulan Juli ini. PSY sendiri sebelumnya pernah memberikan kejutan di fan meeting Suzy di tahun 2018 lalu dan kemudian mereka kembali reuni di MV "Celebrity".

Namun sayangnya kabar ini tak mendapatkan respon yang positif dari penggemar apalagi usai PSY terlibat skandal prostitusi bersama Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment. Banyak yang menyebut Suzy pasti setuju untuk menjadi model sebelum skandal tersebut terkuak.

"Kenapa dia harus berkolaborasi dengan pria yang tersangkut skandal prostitusi dan narkoba dengan YG," komentar netter. "Aku yakin saat dia syuting MV, dia tak tahu kalau PSY terlibat skandal," ujar yang lain. "PSY terlibat skandal saat ini, kenapa dia mau syuting MV bersamanya?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...