Al Ghazali Ngaku Keturunan Superman dari Kecil, Komentar Maia Estianty Bikin Ngakak Maksimal

Foto: Al Ghazali Ngaku Keturunan Superman dari Kecil, Komentar Maia Estianty Bikin Ngakak Maksimal instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali tunjukkan bukti bahwa dirinya merupakan keturunan Superman dari foto masa kecilnya, komentar Maia Estianty langsung jadi sorotan lantaran sukses pancing gelak tawa netizen.

Kanal247.com - Aktor tampan Al Ghazali belum lama ini mendadak memberikan pengakuan yang mengejutkan sekaligus mengocok perut. Bagaimana tidak, putra sulung musisi Maia Estianty ini mengaku jika dirinya merupakan keturunan superhero terkenal Superman.


Baca juga ...

Hal itu ia sampaikan langsung melalui akun Instagram resmi miliknya @alghazali7. Belum lama ini Al mengunggah foto masa kecilnya di akun tersebut. Ia menyebut jika foto itu adalah bukti bahwa dirinya memang keturunan dari Superman.

Sekilas memang tidak ada yang unik dari foto masa kecil Al itu selain wajahnya yang sangat imut. Namun jika diamati, ciri khas karakter Superman memang sangat jelas terlihat dalam unggahan itu. Hal tersebut tak lain adalah rambut keriting melengkung yang terpampang nyata di bagian dahi.

Di slide kedua nampak foto masa kecil tokoh Superman yang terlihat mirip dengannya. Postingan ini pun sukses mengocok perut warganet. “Aku bukanlah superman. Tapi ada keturunan kayanya,” kelakar Al di kolom caption

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung diramaikan oleh komentar dari netizen termasuk sang ibunda Maia Estianty. Tak mau ketinggalan dengan guyonan Al, Maia rupanya juga menuliskan kalimat kocak di kolom komentar.

Dengan ciri khas candaan ala Maia Estianty, ia menuliskan jika putranya tersebut merupakan keturunan Suparman dan bukannya Superman. Komentar itu pun sontak memancing gelak tawa netizen yang lantas mengacungkan jempol atas selera humor istri Irwan Mussry tersebut.

Hahahhhaaaaa....aq tadinya cuman senyum baca stts ini tp pas liat comment bunda otw ngakak puolll weeeezzzz...bun...bun,” celetuk akun @pingkan*****. “Ngakak 3000,” sahut akun @adibas****. “Jahat nih mbak maia, suparman itu tetanggaku,” sambung pemilik akun @chrisna**** sembari membubuhkan emoji tertawa.

Skakmat,” seru akun @edy****. “Kocak abiss,” timpal akun @anggi****. “Ya Allah bund, humorku anjlok,” kata akun @nurma****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...