Luna Maya Ternyata Sering 'Fitnah' Orang Lain Kentut Sembarangan, Malah Sukses Bikin Netter Ngakak

Foto: Luna Maya Ternyata Sering 'Fitnah' Orang Lain Kentut Sembarangan, Malah Sukses Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fakta Luna Maya yang ternyata kerap buang angin namun malah menuduh orang lain ini akhirnya terbongkar saat ia menjadi bintang tamu di 'Sarah Sechan' NET TV.

Kanal247.com - Meski berparas cantik, presenter sekaligus model Luna Maya ternyata memiliki kebiasaan tak terduga. Wanita berusia 35 tahun itu rupanya kerap buang angin sembarangan.


Baca juga ...

Hal ini terkuak usai ia didapuk menjadi bintang tamu di "Sarah Sechan" NET TV. Menariknya, disini mantan kekasih Ariel itu tanpa malu-malu mengungkapkan kebiasaannya tersebut.

"Luna Maya apakah anda pernah buang angin sembarangan saat sedang on cam?" tanya co-host "Sarah Sechan", Mumuk Gomez. "Sering banget," aku Luna Maya singkat seraya tersenyum.

"Kalau benar-benar keluar dan ternyata itu bau, lalu ada yang menyangka itu ke orang lain, anda diam saja? Anda tidak membela dia dengan bilang itu kentut saya. Saya tanggung jawab," kata Sarah Sechan. "Enggak. Gue bilang, 'Ih apan sih lu, bau kali'," jawab Luna santai disusul gelak tawa para penonton.

Mendengar jawaban Luna tersebut, Sarah Sechan langsung menyahut kembali. "Anda tahu itu fitnah? Fitnah itu lebih keji dan lebih kejam dari pada pembunuhan dan tukang ngutang? Anda pikir itu lucu?" cecar Sarah Sechan yang malah disambut Luna dengan sunggingan senyum.

Tanpa komando, sejumlah netter pun berbondong-bondong memberikan komentarnya. Namun di luar dugaan, netter malah mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal mendengar pengakuan Luna Maya tersebut.

"Mbak bulan lucu," seru akun @serena*****. dengan emotikon tertawa. "Auto ngakak," celetuk akun @fra*****rid. "Kayak w tuh, udh kentut, bau, nyalahin org haha," sahut akun @fransiskarid.

"Gpp, orang cantik mah bebas haha," sambung akun @rina*****88. "Luna kentut bau jg jd wangi aja kalo cowonya cium, coba gue, kentut ga ada baunya pdhl, tp laki gue udh kabur jauh2 10 meter," seloroh akun @pri*****nn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...