Hyeri Muncul di Media Sosial Usai Kontroversi Promosi Shopping Mall, Netter Nyinyir

Foto: Hyeri Muncul di Media Sosial Usai Kontroversi Promosi Shopping Mall, Netter Nyinyir Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Hyeri kembali aktif di media sosial usai kontroversi promosi shopping mall. Namun tanggapan yang diberikan netizen cukup pedas dan menganggap Hyeri hanya peduli dengan uang.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Hyeri menjadi perbincangan karena kontroversi promosi shopping mall. Hyeri adalah salah satu member tetap di program "Amazing Saturday".


Baca juga ...

Saat memiliki kesempatan disorot kamera, Hyeri menuliskan nama bisnis shopping mall sang adik di sebuah kertas. Bahkan Hyeri merasa bangga karena nama shopping mall tersebut berhasil menjadi trending topic di situs pencarian lokal.

Hal ini menjadi perbincangan banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan kritikan kepada Hyeri dan merasa melakukan promosi di waktu yang tidak tepat. Netizen merasa promosi yang dilakukan Hyeri dirasa tidak adil bagi pelaku bisnis shopping mall lain.

Agensi serta Hyeri sendiri sudah meminta maaf atas kejadian ini. Bahkan staf produksi "Amazing Saturday" mengatakan akan lebih berhati-hati lagi di episode mendatang.

Setelah kejadian tersebut, belum lama ini Hyeri kembali muncul di media sosial. Hyeri mengunggah keseruannya dengan anjing peliharaan di salah satu taman. Namun tampaknya netizen memberi pandangan negatif terhadap Hyeri. Hyeri dianggap hanya peduli terhadap uang dan tak introspeksi diri terkait kesalahannya tersebut.

"Aku ragu dia peduli dengan kontroversi yang dibuat. Mungkin dia senang dengan sorotan yang ia buat untuk shopping mall itu," kata netter. "Kalau dia tahu promosi shopping mall adiknya di tv itu salah, dia tak akan mengunggah kebanggaannya di media sosial ckck," ujar netter. "Dia mungkin berpikir tidak melakukan kesalahan appaun. Dia sudah sukses membuat promosi yang ia inginkan," tambah netter.

"Dia mungkin tak peduli soal kontroversinya haha Dia tak punya kepribadian peduli soal itu. Kalau iya, dia tak akan membuat kontroversi seperti itu," lanjut netter. "Yang dia pedulikan hanya membuat uang, tidak peduli soal kontroversi," seru netter. "Dia mendapatkan kebencian tapi masih member acara tersebut dan masih bisa cari uang. Aku ragu dia peduli, mungkin dia berpikir itu bukan sebuah kesalahan," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...