Reuni Usai 'Goblin', Ini Alasan Jung Hae In dan Kim Go Eun Gabung di Film 'Tune In Love'

Foto: Reuni Usai 'Goblin', Ini Alasan Jung Hae In dan Kim Go Eun Gabung di Film 'Tune In Love' sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Jung Hae In dan Kim Go Eun kembali beradu akting bersama di film berjudul "Tune In Love". Ini merupakan pertemuan kedua mereka usai berakting singkat di drama populer "Goblin".

Kanal247.com - Jung Hae In dan Kim Go Eun merupakan pemeran utama film baru berjudul "Tune In Love". Keduanya baru-baru ini sama menghadiri acara press conference film tersebut dan bercerita beberapa hal.


Baca juga ...

Jung Hae In dan Kim Go Eun sebelumnya pernah berakting singkat di drama populer berjudul "Goblin". Di drama tersebut, Jung Hae In muncul sebagai cameo dan berperan sebagai senior yang ditaksir oleh Kim Go Eun.

Saat menghadiri acara press conference, keduanya mengungkap alasan setuju bergabung di film "Tune In Love". "Saat pertama membaca skenario, ada banyak bagian yang membuatku emosional, jadi aku berpikir aku harus melakukannya," ujar Jung Hae In.

Tune In Love

Sumber: Soompi

"Yang kedua, aku dengar Kim Go Eun juga akan melakukannya, aku sangat ingin bekerja dengannya kembali dan aku mau melakukan pekerjaan ini karena ini adalah kesempatan untuk bisa bekerja dengannya lagi di proyek yang hebat," lanjut Jung Hae In. Sementara itu, Kim Go Eun mengungkapkan pendapat yang berbeda.

Kim Go Eun mengaku memutuskan bergabung setelah mengetahui film tersebut dipandu oleh Jung Ji Woo dan adanya Jung Hae In. "Saat pertama kali baca skenario, memberikanku rasa tenang. Skenarionya seperti memberiku kekuatan besar di cerita yang tenang," jelas Kim Go Eun.

"Aku sangat gugup di pertemuan pertama kami (untuk reuni). Gugupnya hingga aku merasa lupa apa yang sudah aku katakan," terang Jung Hae In soal reuninya dengan Kim Go Eun. "Pertemuan pertama kami lewat video call yang dibuat sutradara."

"Aku sangat senang bisa bertemu dengannya. Waktu kami bersama di 'Goblin' sangat cepat, jadi aku merasa senang bertemu dia setelah sekian lama," tutur Kim Go Eun. Sementara itu, film "Tune In Love" dijadwalkan akan rilis pada bulan Agustus mendatang. Tak sabar melihat chemistry keduanya di film ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...