Penonton Film ‘Dua Garis Biru’ Terus Meningkat, Angga Yunanda Bakal Kalahkan Iqbaal Ramadhan?

Foto: Penonton Film ‘Dua Garis Biru’ Terus Meningkat, Angga Yunanda Bakal Kalahkan Iqbaal Ramadhan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jumlah penonton 'Dua Garis Biru' di bioskop semakin meningkat setiap hari, benarkah ada kemungkinan Angga Aldi Yunanda akan mengalahkan ketenaran film Iqbaal Ramadhan?

Kanal247.com - "Dua Garis Biru" yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 tampaknya sedang merajai film Indonesia di bioskop Tanah Air. Pasalnya, film dengan tema tentang percintaan remaja itu terlihat menarik minat para penonton. Jumlah penonton film "Dua Garis Biru" itu pun meningkat dengan pesat setiap harinya.


Baca juga ...

Angga sebagai aktor utama dalam film itu tampaknya tidak menyangka dengan ketertarikan masyarakat. Pasalnya, "Dua Garis Biru" sempat hampir diboikot lantaran dianggap memberikan pengaruh buruk bagi generasi muda. Film ini memang mengangkat kisah tentang anak SMA yang hamil di luar nikah. Namun, agaknya usai resmi dirilis film itu justru dianggap sebagai pembelajaran bagi anak-anak generasi milenial.

Pada hari ke-4 penayangannya, "Dua Garis Biru" bahkan sudah bisa menarik lebih dari 700 ribu penonton. Angga terlihat mengucapkan rasa syukur di akun Instagram pribadinya @anggayunandareal16 atas antusiasme masyarakat Indonesia.

"Keluarga adalah cerita dan rasa yang kita tumbuhkan, kita bela, dan kita rawat bila terluka. Terima kasih kepada semua penonton yang telah menonton, baik sendiri atau bersama, film #DuaGarisBiru Bagi terus ke kami pengalaman menontonnya ya," tulis aktor tampan itu pada video singkat yang ia unggah pada Senin (15/7).

Warganet tampak dengan tulus mengucapkan selamat pada Angga atas keberhasilan film terbarunya. Mereka bahkan mengaku sangat menikmati dan memuji film "Dua Garis Biru". Warganet bahkan mendoakan agar film yang dianggap sangat mendidik itu bisa mendapatkan lebih banyak penonton.

"Semoga Tembus 5 juta penonton," harap @l***11. "Semoga bisa nembus 10 juta buat film sebagus dan mengedukasi spt ini," tambah @a***__. "Seru filmny kak, banyak bnget pelajaran yang bisa diambill," tandas @s***yy.

Meski begitu, film ini masih belum bisa mengalahkan rekor "Dilan 1990" yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, film Iqbaal yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq mengantongi lebih dari 1,2 juta penonton di hari ke-4 penayangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel