Enggan Kalah dari Raline Shah yang ‘Mendunia’, Millane Fernandez Dekap Erat Mariah Carey

Foto: Enggan Kalah dari Raline Shah yang ‘Mendunia’, Millane Fernandez Dekap Erat Mariah Carey instagram
WowKeren dan Kanal247


Raline Shah kerap membagikan foto-foto bersama selebriti internasional, sang sahabat yakni Millane Fernandez tak mau kalah dan pamer potret akrab dengan Mariah Carey.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika aktris cantik Raline Shah dan Millane Fernandez bersahabat. Raline dan Millane bahkan kerap kali berlibur bersama. Foto-foto keakraban keduanya pun tampak secara nyata di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Raline dan Millane bahkan menjadi selebriti cantik yang namanya mulai dikenal dikancah internasional, tidak heran jika keduanya terlihat akrab dengan artis-artis luar negeri. Setelah sebelumnya Raline tampak memamerkan kedekatannya dengan para artis Hollywood kala mendatangi premiere film "The Lion King", kali ini gilran sang sahabat.

Millane terang-terangan menunjukkan keakraban dengan diva ternama internasional yakni Mariah Carey. Millane bahkan tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya lantaran dekat dengan idolanya sejak kecil.

Adik Nino Fernandez itu bercerita jika Mariah adalah sosok yang membuatnya bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Millane bahkan tak ragu menyebutkan bahwa ia belajar teknik menyanyi dengan benar melalui lagu-lagu Mariah. Rasa terima kasih tulus tak lupa dituliskan Millane untuk idolanya itu.

"Aku masih ingat dengan jelas hari-hari di mana aku memegang sisirku untuk bernyanyi, menari dan menangis untuk lagu-lagumu, aku ingin menjadi sepertimu ketika aku masih seorang gadis kecil dengan mimpi besar," cerita Millane menggunakan bahasa Inggris. "Aku sudah mendengarkan lagumu berulang dan mempelajari setiap frasa dan teknik unikmu. Terima kasih terima kasih terima kasih telah menginspirasiku, dan mendorongku untuk menjadi orang seperti hari ini."

Wanita berusia 32 tahun itu tak lupa mengucapkan bahwa mengenal Mariah adalah kebanggaan tersendiri di hidupnya. Bagi Millane, Mariah bahkan ibaratkan seperti seekor kupu-kupu cantik. Tak lupa, Millane juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang idola.

"Aku sangat senang bisa bernyanyi bersamamu dan bisa benar-benar mengenalmu," puji Millane. "Kamu adalah kupu-kupu cantik yang cantik dan menakjubkan. Aku mencintaimu Mariah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel