Di Konser Terakhir BLACKPINK, Rose Ucapkan Terima Kasih Sambil Berurai Air Mata

Foto: Di Konser Terakhir BLACKPINK, Rose Ucapkan Terima Kasih Sambil Berurai Air Mata Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK baru saja menutup rangkaian konser tur dunianya yang bertajuk 'BLACKPINK Concert In Your Area' dan membuat Rose tak kuasa menahan air mata di atas panggung.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja selesai menggelar konser selama tiga hari di Thailand. Konser tersebut merupakan konser terakhir dalam rangkaian tur konser dunia BLACKPINK yang bertajuk "BLACKPINK Concert In Your Area".


Baca juga ...

Dalam konser tersebut, salah satu member yakni Rose tak kuasa menahan air mata. Rose sepertinya sangat lega bisa menyelesaikan konser selama 6 bulan berturut dan mendapatkan sambutan serta dukungan yang luar biasa dari penggemar.

"Aku tak bisa percaya kita bisa dan sudah melewati ini selama 6 bulan," tulis Rose dalam insta story-nya. "Dan seperti kataku ketika aku terlihat jelek menangis di panggung hari ini, kami melewati begitu banyak hal yang sedih dan bahagia,"

Photo-INFO
Rose

Selain Rose, member lain seperti Lisa dan Jennie juga terlihat menangis di atas panggung. Terlebih untuk Lisa yang tampil di hadapan penggemarnya di kampung halaman.

Sementara itu, rangkaian tur konser BLACKPINK ini telah memecahkan rekor sebagai tur konser girlband Kpop dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah. Mengalahkan SNSD, BLACKPINK sukses mengumpulkan penonton lebih dari 300.000 ribu penonton lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...