Kerap Dihujat Alay, Atta Halilintar Nyamar Jadi Profesi Ini Justru Dipuji Mati-Matian

Foto: Kerap Dihujat Alay, Atta Halilintar Nyamar Jadi Profesi Ini Justru Dipuji Mati-Matian instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap mendapatkan ejekan lantaran dianggap membagikan konten alay di kanal YouTube pribadinya, Atta Halilintar justru dibanjiri pujian kala menyamar menjadi profesi ini.

Kanal247.com - Menjadi seorang YouTuber memang wajib memiliki ide menarik untuk dijadikan konten pada kanal mereka. Hal itu pun tentu selalu dilakukan YouTuber ternama Indonesia yakni Atta Halilintar. Atta bahkan rela menyamar demi membuat konten menarik.


Baca juga ...

Atta tampak menyamar menjadi seorang ojek online di video yang ia bagikan pada Minggu (14/7). Atta menerangkan bahwa ia bekerja sama dengan salah seorang ojek agar bisa memiliki aplikasi dan mendapatkan penumpang.

"Sekarang udah pakai helm, jaket gue udah hijau itu menandakan gue akan menjadi ojek online," ucap putra sulung Gen Halilintar itu. "Kita juga sudah kerja sama dengan abang ojek online buat orderan ojek online."

Pada video itu, Atta tampak benar-benar mengantarkan seorang penumpang. Tak hanya itu, Atta bahkan memberikan uang tunai kepada penumpangnya itu. Hal itu tentu menjadi sorotan para warganet. Pasalnya, konten yang dibuat Atta kerap dianggap berlebihan. Ada pula yang mengaku iri dengan perempuan beruntung lantaran menjadi penumpang Atta.

"Termotivasi gue ama atta. Keren bang," puji O***el. "Mantap banget bang atta... Diamah dari dulu sampe sekarang baik hati :v orang mah naik ojek bayar ini di bayarin wkwkwk," tambah @H***ah. "Nahh sering2 bikin konten gini dong bro.. Intix bagi2in duit... Spy netizan gak bacot2 mulu. Salam Sukses," lanjut P***nk.

"Suka gemess kalo liat bang atta sosial experimen kaya gini, btw ngiri deh sama mbamba nyaa," aku M***is. "Beruntung banget sumpah dapetin ojek online kaya bang atta gaperlu bayar, tp dikasih duit 200rb," tandas F***aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...