Luna Maya Malu-Malu Dipuji Dian Sastro, Syahrini Justru Sibuk Cari Perhatian

Foto: Luna Maya Malu-Malu Dipuji Dian Sastro, Syahrini Justru Sibuk Cari Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah pertemuan manis antara Luna Maya dan Dian Sastro yang saling lemparkan pujian, Syahrini justru sibuk mencari perhatian dengan menuliskan pernyataan ini.

Kanal247.com - Nama Luna Maya di industri hiburan sepertinya tak pernah memudar meski termakan zaman. Sejak awal kemunculannya, Luna kerap kali menjadi pusat perhatian publik.


Baca juga ...

Hal itu pula yang dialami oleh aktris cantik Dian Sastro. Berbagai karyanya mampu membius setiap pasang mata yang menyaksikannya. Terlebih pada film "Ada Apa dengan Cinta?" yang ia gawangi dengan Nicholas Saputra.

Dan apa yang terjadi saat dua aktris hebat itu bertemu? Tentu saja hal pertama yang terlontar adalah saling memberikan pujian. Hal ini terjadi saat keduanya tak sengaja bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

"I love you bosku, ibu bosku," ujar Dian Sastro. "Panutanku," balas Luna Maya seraya menutupi bibirnya malu-malu. "Dia cakep banget, gue seharian sudah butek banget," seloroh Dian Sastro kemudian.

Tentu saja video tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari netter. Pujian demi pujian kembali bertebaran untuk Luna maupun Dian.

"Dian Sastro aj bilang cakep bangett , apalagi kita yaa klw liat aslinya , pasti terkedjoet liat barbie jalan," komen akun @mom*******. "Ini mah cewe2 pintar dian sasro and moon , dian aja dapt pengusaha pakum di dunia tv , masa si sarinem dapat pengusaha tajir melintir masih cari uang," sahut akun @cuc*******. "Dua dua nya pada makan apa si...kok pada awet gini cantik nya," ujar akun @dwi***********.

Di sisi lain, Syahrini yang sejak memutuskan menikah dengan Reino Barack diultimatum oleh netter sebagai "musuh" Luna justru caper alias cari perhatian. Hal ini terlihat dari unggahan Syahrini di Instagram pribadinya.

Seperti biasa, Syahrini jarang sekali terlihat berkumpul dengan artis-artis Tanah Air lainnya. Ia pun kerap mengabadikan potret dirinya seorang diri. Sesekali juga bersama reino.

"Jadilah dirimu sendiri," tulis Syahrini dalam keterangan foto. "Bukan Menjadi Seperti Yang Dunia Inginkan."

Sementara itu, penyataan Syahrini seolah menyentil Luna lantaran belum lama ini sahabat dekat Ayu Dewi itu berpenampilan seperti dirinya. Yakni berambut pendek dengan poni menutupi dahi.

Atas hal itu, penggemar Syahrini ini pun banyak yang mengklaim bahwa Luna menirukan gaya idolanya. Padahal penampilan Luna itu sekedar tuntutan pekerjaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...