Usai Sebut Sang Ibu Bipolar, Barbie Kumalasari Kini Malah Heboh Diduga Idap Mythomania

Foto: Usai Sebut Sang Ibu Bipolar, Barbie Kumalasari Kini Malah Heboh Diduga Idap Mythomania Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara beberapa alasan berikut, Barbie Kumalasari diduga idap kelainan mythomania. Mengetahui hal ini, para netter malah ramai jadikan bahan tertawaan.

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari belakangan selalu ramai menyita perhatian. Namun baru-baru ini, kabar mengejutkan dibawa oleh seorang psikolog bernama Joice. Ia menduga kalau ada kelainan dalam diri istri Galih Ginanjar itu.


Baca juga ...

Menurut Joice, Barbie yang dinilai kerap berbohong menderita penyakit mythomania. Mythomania sendiri adalah penyakit kompulsif dimana orang mudah untuk berbohong dalam jangka waktu yang lama.

"Mythomania ini berkaitan dengan emosi yang berlebihan. Jadi kebahagiaan, ceria dan bahagia dengan kadar yang lebih dari biasanya," papar Joice. "Untuk bohong atau tidak itu harus dipastikan lebih lanjut, tapi menurut saya itu sebuah upaya dia (Barbie) untuk menyamankan ketahanan diri."

Padahal sebelumnya, Barbie sempat menuduh sang ibu mengidap penyakit bipolar di hadapan awak media. "Dia (ibu Barbie) punya sifat bipolar. Jadi ketika dia senang itu senang banget, ketika marah jadi marah banget. Ketika ngamuk, mecahin barang yang ada di sekelilingnya," ujar Barbie.

Mengetahui penuturan Joice ini, netter sontak beramai-ramai membubuhkan komentarnya. Namun bukannya bersimpati, netter malah asyik menjadikan dugaan tersebut menjadi bahan tertawaan.

"Ternyata ijah emang ada kelainan," komentar akun @ke****roe. "Oh ternyata memang ada kelainan to si ijah. Pantes suka halu yess haha," sahut akun @me*****ry_. "Mythomania dan Halumania karena semua yang dikatakan dia halu dan cuma mitos," timpal akun @putri****dap dengan sejumlah emotikon tertawa.

Sementara diketahui, Barbie sampai saat ini ramai dituding telah membohongi publik. Mulai dari gelar sarjana, tempat tinggalnya yang ternyata adalah museum, hingga toko berlian sekaligus koleksi berlian-berliannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...