Episode Pertama 'Hotel Del Luna' Raih Rating Tinggi, Akting IU Jadi Perbincangan Netizen

Foto: Episode Pertama 'Hotel Del Luna' Raih Rating Tinggi, Akting IU Jadi Perbincangan Netizen dramacool
WowKeren dan Kanal247


Drama baru yang diperankan oleh IU berjudul "Hotel Del Luna" menunjukkan kesuksesan di episode pertamanya. Tak hanya alur cerita namun akting IU juga jadi perbincangan netizen.

Kanal247.com - IU muncul kembali ke layar kaca. IU kali ini muncul dengan genre drama yang berbeda dari sebelumnya. Solois kelahiran tahun 1993 ini menjadi pemeran utama drama genre horor romansa berjudul "Hotel Del Luna".


Baca juga ...

Di drama ini ia menjadi pemeran utama bersama dengan Yeo Jin Goo. IU muncul sebagai pemilik hotel tua yang misterius. Di episode pertamanya yang tayang belum lama ini, "Hotel Del Luna" raih sukses besar.

"Hotel Del Luna" meraih rating hingga 7 persen bahkan lebih tinggi dari rating episode pertama drama sebelumnya yakni "Arthdal Chronicles". Tak sedikit yang memberi pujian kepada IU dan tak sabar untuk menonton episode berikutnya.

Namun ada pula yang memberi komentar miring. Netizen Korea masih meragukan akting IU sebagai pemeran utama. Bahkan ada pula yang beranggapan akting IU di depan masih canggung meski sudah membintangi sejumlah drama dan film.

"Akting IU tidak buruk tapi juga menurutku belum layak sebagai pemeran utama. Warnanya dia kurang pantas dengan karakter dan aktingnya tidak cukup bagus untuk menutupinya. Setiap kali berbicara, jadi canggung," kata netter. Namun ada pula yang memberi pujian, "Tapi serius, dari gaya sampai efek, dramanya penuh dengan hiburan. Aku tak sabar ingin melihat episode berikutnya."

"Aku tak pernah merasa akting IU jelek tapi kupikir kurangnya kecocokannya dengan karakter. Sampai dia menaikkan berat badan atau lainnya, aku harap dia bisa berakting sesuai dengan usianya. Melihatnya akting seperti anak 20 tahun. Aku merasa karakternya lebih pantas dilakukan aktris yang lebih tua," sahut netter.

"Aku rasa Lee Da Hee dari 'Beauty Inside' yang punya imej chic lebih baik. IU hanya tak bisa memberiksan aura yang sama. Dia memerankan orang yang hidup di banyak generasi tapi masih terlihat terlalu muda untukku. Setiap kali melihatnya aku teringat Lee Da Hee dan Seo Hyun Jin," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel

Loading...