Teaser Debut Solo Kang Daniel Mulai Dirilis, Netter Menyoroti Hal Ini

Foto: Teaser Debut Solo Kang Daniel Mulai Dirilis, Netter Menyoroti Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter mengomentari tentang desain di teaser perdana debut solo Kang Daniel. Ada yang berkomentar miring namun juga banyak yang tak sabar melihat debut mantan member Wanna One tersebut.

Kanal247.com - Usai konflik dengan mantan agensi berakhir, Kang Daniel pun sangat serius mempersiapkan debut solonya kembali. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sudah sangat ingin bertemu dengan para penggemarnya lagi lewat karya baru.


Baca juga ...

Belakangan ini, Kang Daniel mulai merilis sejumlah foto teaser. Seperti teaser perdana yakni foto konsep single baru Daniel yang bertajuk "Daniel K. Color On Me". Tampak dalam foto tersebut Kang Daniel akan merilis lagu solonya pada tanggal 25 Juli mendatang.

Di foto berikutnya, Kang Daniel sendiri lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto konsep. Tampak Kang Daniel mengenakan busana berwarna biru di foto traser tersebut.

Kang Daniel

Sumber: Pannchoa

Foto teaser yang dirilis Kang Daniel ini menuai sorotan netizen. Tak sedikit yang memperbincangkan kualitas desain dari foto teaser tersebut. Bahkan ada yang menyinggung Kang Daniel tampaknya belum menemukan graphic designer yang tepat untuk membantunya promosi.

"Wow teasernya buruk sekali. Seperti foto teaser YG yang lama haha. Tapi kemudian aku berpikir karena ini Kang Daniel jadi aku melihatnya cukup keren haha. Kami akan lupa dengan teasernya jika penampilan dan lagunya nanti sangat keren," kata netter. "Sepertinya mereka belum menemukan tim desain yang tepat," lanjut netter. "Kualitas teasernya memalukan. Tapi karena dia bekerja dengan produser dan koreografer ternama, aku jadi menantikannya," seru netter.

"Kalau diberitahu bahwa Kang Daniel sendiri yang belajar photoshop, aku akan percaya haha," celetuk netter. "Fotonya baik-baik saja kok," sahut netter. "Aku sangat penasaran apakah kita akan mendapatkan lagu dengan kualitas keren saat dirilis? Aku serius bertanya," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, setelah hengkang dari agensi lamanya, Kang Daniel mendirikan agensi independen. Agensi independen Kang Daniel ini memuat lowongan di situs lokal untuk mencari staf terbaiknya. Bahkan belum lama dirilis, sudah ada ratusan pelamar yang mencoba bergabung di agensi tersebut. Kalian juga tak sabar dengan debut solo Kang Daniel?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...