Elea Putri Ussy Masuk Final Olimpiade Matematika, Tak Kalah Membanggakan dari Anak Nia Ramadhani

Foto: Elea Putri Ussy Masuk Final Olimpiade Matematika, Tak Kalah Membanggakan dari Anak Nia Ramadhani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika anak Nia Ramadhani mahir di bidang olahraga hingga mendapatkan banyak penghargaan, lain halnya dengan putri Ussy Sulistiawaty, Elea. Saat ini Elea tengah berjuang mengikuti olimpiade matematika mewakili Indonesia.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Baru-baru ini, putri pertama mereka, Shakeela Eleanor Ameera tengah berusaha membanggakan Tanah Air.


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi Ussy, ia mengatakan bahwa Elea menjadi salah satu finalis dari Indonesia dalam olimpiade matematika, "World Mathematics Invitational 2019" yang digelar di Jepang.

"Dear Elea. hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019," tulis Ussy dalam keetrangan foto. "Yg hari ini di perlombakan di fukuoka jepang."

"hampir 2000 siswa siswi dari 21 negara yg berprestasi mulai dari GRADE 1 sampai GRADE 12 hari ini akan bertanding menjadi yang terbaik," sambungnya.

Meski belum diketahui pasti Elea lolos atau tidak, namun Ussy sudah banjir air mata. Ia begitu bangga sang putri bisa mewakili Indonesia untuk melaju ke olimpiade bergengsi tersebut.

Sementara itu, kebanggaan yang dirasakan Ussy tersebut juga pernah dialami oleh Nia Ramadhani. Beberapa waktu lalu, putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie juga mengikuti sebuah kompetisi internasional di Bangkok.

Namun berbeda bidang dengan Elea. Pada kesempatan itu, Mikha berkompetisi dalam bidang olahraga. Tak main-main, ia langsung menyebet banyak penghargaan.

Di antaranya, tiga medali emas dan satu medali perak. Tentu Nia dan Ardi Bakrie girang bukan kepalang. Apalagi kala itu bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Nia dan Ardi.

Kemenangan Mikha tersebut seolah menjadi hadiah terindah bagi pasangan yang kerap membuat publik iri itu. Dan pada kesempatan kali ini, semoga Elea juga bisa meraih banyak penghargaan dalam kompetisi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...