Dewi Persik Ngaku Lega Usai Damai dengan Meldi, Tudingan Miring Soal Ini Kembali Bertebaran

Foto: Dewi Persik Ngaku Lega Usai Damai dengan Meldi, Tudingan Miring Soal Ini Kembali Bertebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik lega sudah menjalankan amanah dari mendiang sang ayah dengan berdamai bersama Meldi, netter malah ramai menuding momen tersebut hanya sebuah settingan karena hal ini.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan salah satu keponakannya, Rosa Meldianti akhirnya menemukan titik terang. Baru-baru ini keduanya melakukan perdamaian secara terbuka.


Baca juga ...

Disaksikan oleh puluhan wartawan, Depe dan Meldi akhirnya saling lemparkan pelukan. Tak lama setelah momen tersebut, Depe pun mengungkapkan rasa leganya lantaran sudah menjalankan amanah mendiang ayahnya.

Sebelumnya, mendiang ayah Depe kerap meminta untuk berdamai dengan Meldi. Namun sampai ayahnya tutup usia, keduanya belum juga bisa berdamai. Dan baru terlaksana baru-baru ini.

"Aku sudah menjalankan amanahmu sayang... tersenyumlah... semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA," tulis Dewi Persik. "Tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi...belahan jiwaku... sahabatku... guruku... cinta pertamaku... papi...tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero."

"Apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang... saat bersamaku dulu...kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku," sambungnya.

Melihat unggahan Depe tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa memang menyambutnya dengan suka cita, namun tak sedikit pula yang justru nyinyir.

Mereka kembali menuding bahwa ini semua hanya lah settingan demi menaikkan pamor Meldi. Sebab saat ini nama Meldi sendiri juga sudah mulai dikenal khalayak umum.

"Aq ikut sedih pas tadi mami VC sm ibu kak DP Pada kumpul kembali. .ikut senang ya kak.. Dan smoga ayahanda di lapangkan kuburnya dan di ampuni semoga dosa2nya. Aamiin," sambut hangat akun @hard********. "Ini contoh ank yg sgt2 mencintai org tua nya.. Semoga surga tempat nya alm," timpal akun @elka*************.

"Karena tugasmu untuk membuat meldy terkenal sudah selesai ya jujur mami sok," komen akun @chom**********. "Dan pd akhirnya meldi terkenal hahaha," ledek akun @edw*********. "Soalnya si uler dh terkenal makax damai ya khan ckckc," ujar akun @mela********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...