Abas Tolak Tantangan Lepas Baju, Alasan Berbelit Pacar Lucinta Luna Auto Panen Tawa Sadis

Foto: Abas Tolak Tantangan Lepas Baju, Alasan Berbelit Pacar Lucinta Luna Auto Panen Tawa Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Abas enggan buka baju lantaran merasa dirinya masih terlalu berisi, netter sontak tawa sadis 'berjemaah'. Selain itu, mereka juga menyoroti sikap Lucinta yang 'ngegas' janji bakal perlihatkan badan kekar Abas di publik.

Kanal247.com - Masih mengenai hubungan asmara antara pedangdut kontroversi Lucinta Luna dengan Abas. Sejak keduanya menjalin kasih, Abas senter dikabarkan sebagai seorang wanita yang berusaha menjelma bak pria.


Baca juga ...

Bukti-bukti soal "kewanitaan" Abas juga sering kali beredar luas di akun gosip Instagram. Seperti sebelumnya, buah dada Abas tampak muncul saat sedang melakukan olahraga berat.

Sayangnya Abas tak pernah terlihat melepas bajunya. Atas hal itu, dalam sebuah kesempatan Abas pun ditantang untuk melepas bajunya demi membuktikan kebenaran dari isu yang beredar.

"Kak Abas buka baju dong tunjukkin tuh tubuh six pack kakak pada netizen yang julid biar pada takut semuanya," ujar salah seorang presenter. "Gue ngebuktiin bukan perempuan dan laki-laki enggak harus dengan buka baju. Jadi emang karena gue ini lagi gemuk banget jadi gue enggak ada six pack," alasan Abas lugas.

Abas Buka Baju

Instagram

Namun begitu disinggung kemungkinan untuk melepas baju atau tidak, Lucinta langsung "ngegas". Ia berjanji suatu saat akan memperlihatkan pada publik saat Abas melepaskan bajunya.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Ungkapan Abas dinilai netter terlalu berbelit. Padahal mereka yakin, Abas enggan membuka baju memang karena takut ketahuan identitas aslinya.

Hujatan demi hujatan untuk keduanya pun kembali bertebaran. Mereka auto ngakak sadis seolah tak percaya bahwa alasan tersebut menjadi penghalang bagi Abas untuk membuka bajunya.

"Kalo cewe ditantang buka baju emang pasti ga mau lah,,kalo mas fattah ga ditantangin buka baju juga dia pengen buka,krn udah kodratnya cowok kyk gitu," komen akun @haz********. "yY ngaku cewe nantang buka baju mulu .. eh yang ngaku cowo ditantang buka baju ga berani laaah ckckck pasangan halu," ungkap akun @dev*********.

"Nitizen emg suka bnr semua bahhaa si abas gak berani buka baju wong ada tetek kok hahahha," imbuh akun @rian********. "Koq ad ya manusia yg model begini,org buta aj tau x lu cowok Bambang hiahahaha," tandas akun @lian*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...