Blak-Blakan, Roy Marten Sebut Gisella ‘Bekas’ Gading dan Bebas Pilih Cinta Baru

Foto: Blak-Blakan, Roy Marten Sebut Gisella ‘Bekas’ Gading dan Bebas Pilih Cinta Baru instagram
WowKeren dan Kanal247


Roy Marten tampak enggan mengomentari kehidupan baru Gisella Anastasia yang diketahui telah memiliki kekasih tak lama usai resmi bercerai dari Gading Marten.

Kanal247.com - Rumah tangga para selebriti memang selalu menjadi perhatian publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memutuskan untuk berpisah dari pernikahan mereka, publik akan langsung ingin mengetahui alasan di baliknya. Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada awal tahun pun sukses menyita perhatian.


Baca juga ...

Meski Gading dan Gisel masih tampak berhubungan sangat baik agar bisa memberikan kasih sayang utuh untuk anak semata wayang mereka Gempita Nora Marten, publik tampak masih suka menjadikan keduanya perbincangan. Tak ayal, orang-orang terdekat mereka kerap dijadikan sasaran agar bisa menjawab rasa penasaran publik.

Roy Marten yang diketahui sebagai ayah Gading pun menjadi sasaran. Roy tampak memberikan pendapat mengenai kehidupan mantan istri putranya itu yang kini terlihat sudah memiliki kekasih. Roy berkata bahwa ia tidak mempermasalahkan kehidupan baru yang dipilih oleh Gisel.

Roy dengan santai berkata ia tidak ingin mengomentari apa pun tentang Gisel. Pasalnya, baginya Gisel hanyalah mantan istri Gading saja. Roy juga akan terus mendoakan yang terbaik untuk Gisel sebagai ibu dari cucunya.

"Lebih baik saya tidak komentari apa pun," ujar Roy seperti yang dikutip di acara Raffi Ahmad, "Okay Boss". "Dia bekas istrinya Gading, apa pun dia ibunya Gempi, ibu cucu saya. Saya doakan yang terbaik buat dia," jelasnya.

Aktor senior itu berpendapat bahwa rasa cinta adalah hal yang bisa tumbuh dan mati. Sehingga, memelihara cinta dengan cara saling menghargai dan memberikan ruang patut untuk dilakukan sepasang manusia. Menurut Roy, hal itu dapat meminimalisir kandasnya hubungan percintaan seseorang di tengah jalan. Saling mengalah pun bisa dijadikan kunci langgengnya suatu hubungan.

"Cinta itu sesuatu yang tumbuh kalau sesuatu yang tumbuh dia bisa mati. Cinta harus dipelihara, saling menghargai, ada ruang untuk partner kita," papar Roy. "Kita hargai dia, kalau terjadi selisih pendapat biarkan dia yang menang, kita mengalah," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...