Kang Ji Hwan Ngaku Rela Dipenjara Jika Memang Terbukti Lakukan Pemerkosaan ke Staf Agensinya

Foto: Kang Ji Hwan Ngaku Rela Dipenjara Jika Memang Terbukti Lakukan Pemerkosaan ke Staf Agensinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kang Ji Hwan sebelumnya mengaku tak ingat pada malam kejadian saat dirinya dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual dan memerkosa korbannya karena mabuk.

Kanal247.com - Kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang menimpa Kang Ji Hwan kembali menguak fakta baru. Kang Ji Hwan sebelumnya mengaku tak ingat pada malam kejadian saat dirinya dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual dan memerkosa korbannya karena mabuk.


Baca juga ...

Kang Ji Hwan sendiri sudah meminta maaf pada korbannya yang ternyata adalah satf di agensi lamanya Hueyi Brothers. Hubungan keduanya cukup dekat sebagai rekan kerja dan bahkan dalam pernyataan maafnya Kang Ji Hwan menyebut dirinya "oppa" pada si korban.

Tak hanya itu, Kang Ji Hwan rupanya juga mengirim pesan langsung pada si korban yang terungkap lewat tayangan "One Night of Entertainment". Dalam pesannya, Kang Ji Hwan mengaku rela dipenjara jika memang dirinya terbukti melakukan pemerkosaan tersebut.

"Apakah aku sungguh melakukan itu? Jika benar maka aku memang seharusnya dipenjara," tulis Kang Ji Hwan dalam pesannya. Sedangkan saat ini Kang Ji Hwan yang sudah berada di jeruji besi memang sudah koperatif dalam menjalani pemeriksaan bersama pihak berwajib.

Sementara itu, sebelumnya pengacara korban mengatakan bahwa kemungkinan Kang Ji Hwan dalam kondisi tidak mabuk ketika melakukan pemerkosaan. Pasalnya jika dilihat dari rentetan kejadiannya, si pengacara meyakini kalau aktor berusia 42 tahun ini dalam keadaan sadar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...