Nana Mirdad Ladeni Kritikan Netizen Soal Logat Bicara Hingga Beri 'Tamparan Maut'

Foto: Nana Mirdad Ladeni Kritikan Netizen Soal Logat Bicara Hingga Beri 'Tamparan Maut' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Logat bicara dikritik, Nana Mirdad lantang layangkan 'tamparan maut' lewat pernyataan yang cukup nyentil bikin netter lainnya ikutan bersuara. Mereka sependapat dengan Nana mengenai hal ini.

Kanal247.com - Sejak adanya Instagram, kehidupan selebriti sepertinya tak pernah jauh dari netizen. Segala hal yang dilakukan oleh para artis mengundang perhatian tersendiri bagi masyarakat.


Baca juga ...

Namun sayangnya, perhatian dari mereka tak melulu menyenangkan. Malah publik menjadikan Instagram sebagai sarana untuk bebas mengkritik para artis.

Seperti yang terjadi pada aktris cantik Nana Mirdad baru-baru ini. Lewat DM Instagram, Nana mendapati salah satu komentar pedar netizen yang tak suka dengan logat bicaranya.

"Org indonesia pake bhs indonesia dong. Logatnya dibuat2 kaya org luar, hadeh," kritik seorang netizen. Pernyataan tersebut membuat Nana naik pitam bukan main hingga tanpa berpikir panjang layangkan "tamparan maut".

"Sebisa mungkin saya balas DM orang-orang yang menurut saya sangat baik dan memberi support.. Tapi ada kalanya DM yang saya terima begini," balas Nana Mirdad. "Ngga sekali dua kali. Mudah2an permintaan saya ini bisa dipertimbangkan yaaa."

"Namanya pilihan hidup yang saya pilih berbeda aja dengan anda, kalau ngga suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa inggris silakan unfollow, gpp lho daripada anda kesel sendiri. Saya sih saranin gitu," sambung Nana.

Di akhir "tamparannya", Nana juga mengungkapkan bahwa hidup tanpa nyinyir ke orang lain itu jatuhnya lebih menenangkan. Mengetahui hal itu, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Banyak dari mereka yang mendukung penuh ungkapan Nana di atas. Sebab hal yang dikritik oleh netizen tersebut tidak lah penting. Beberapa netter lainnya sampai miris melihat kejadian di atas.

"Sampe cara ngomong aja dributin. Netijen netijen hidupmu nganggur bgt apa gmn sih," komen akun @etk****. "Giliran ada lowongan kerjaan butuh skor bhs inggris tinggi, baru ngeluh lunya bego grammar. Intinya warga +62 hanya bisa menghujat, prestasi kaga ad," seloroh akun @fre*******. "Hidup di indonesia tidak harus pake bahasa indonesia kali, gapake bahasa ibu juga bukan brrti ga cinta bangsa sendiri. knpsi semua2 diurusin," papar akun @giv****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...