Biasa Dibanjiri Pujian, Rachel Vennya Cium Mesra Sang Suami Malah ‘Dibombardir’ Cacian

Foto: Biasa Dibanjiri Pujian, Rachel Vennya Cium Mesra Sang Suami Malah ‘Dibombardir’ Cacian instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasanya mendapatkan banyak komentar pujian dari warganet, Rachel Vennya pamer foto ciuman dengan sang suami justru menuai hujatan lantaran dianggap tidak pantas.

Kanal247.com - Setiap publik figur tampaknya selalu dituntut untuk menjadi sosok manusia yang sempurna. Publik terlihat tidak memperbolehkan mereka untuk melakukan hal-hal yang dianggap tidak baik. Para selebgram pun ikut menjadi salah satu publik figur yang perbuatannya selalu disorot.


Baca juga ...

Seorang Rachel Vennya yang biasanya mendapatkan komentar-komentar positif di akun Instagram pribadinya @rachelvennya pun tampaknya tetap memungkinkan mendapatkan hujatan. Hal itu tampak diunggahan yang ia bagikan pada Selasa (16/7).

Rachel tampak sedang berada di dalam kolam renang bersama sang suami, [p=Niko Al-Hakim. Latar belakang laut dan langit biru pun menjadi pemandangan sempurna potret pasangan suami istri itu. Rachel dan Niko tampak saling berpelukan dan berciuman pada foto itu.

"Jyakh," tulis Rachel singkat pada keterangan foto yang ia unggah.

Momen romantis orang tua Xabiru Al-Hakim itu pun segera dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, mereka tampak menuliskan kalimat-kalimat negatif usai melihat foto Rachel dan Niko. Warganet merasa bahwa potret berciuman tidak patut dibagikan di media sosial meski memiliki status suami istri.

"Iya sih udah halal, tapi ingat masih ada norma budaya dan kesopannan yg harus dijaga," sindir @s***wn. "Sebagian orang, bagian bentuk kurang baik dalam bergaul dengan istri, terkadang dia mencium istrinya di depan banyak orang atau semacamny. Dan ini tidak boleh," sambung @s***no.

Meski begitu ada pula yang membela Rachel. Mereka tampak meminta warganet yang nyinyir untuk unfollow akun Rachel saja jika merasa keberatan dengan foto itu dari pada berkomentar buruk.

"Udah halal mah bebas,jd jgn pada nyinyir yaaa netijen yg berbahagia," seru @i***va. "Halal mah begini gak dosaaa. Langgeng terus buna & ayah okinnnn," terang @d***nt. "Udah halal mah bebas yekhan," tandas @r***21.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...