Bikin Heboh, JYP Umumkan Bakal Debutkan Girlband Jepang yang Diberi Nama 'Nizi Project'

Foto: Bikin Heboh, JYP Umumkan Bakal Debutkan Girlband Jepang yang Diberi Nama 'Nizi Project' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa dirinya tengah menyiapkan girlband dengan semua anggotanya berasal dari Jepang.

Kanal247.com - JYP Entertainment sepertinya tengah menyunsun rencana untuk memgembangkan industri musik Kpop. Sang pendiri sekaligus CEO JYP Entertainment, Park Jin Young belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan mendebutkan girlband Jepang.


Baca juga ...

Saat ini JYP sendiri tengah membuka audisi untuk mencari para gadis Jepang berbakat antara usia 15 sampai 22 tahun. Audisinya sendiri tak hanya di 8 kota di Jepang tetapi juga di Hawaii dan Los Angeles, Amerika Serikat.

20 calon idol yang terpilih akan berkompetisi dalam acara reality show sama halnya seperti dibentuknya Twice dulu. Mereka akan mendapatkan training atau latihan bernyanyi dan menari di pusat pelatihan JYP di Korea selama 6 bulan.

Photo-INFO
NIZI Project

Rencananya acara reality show tersebut akan ditayangkan pada April 2020 dan didebutkan pada November 2020 mendatang. Projek dari girlband Jepang yang diberi nama "NIZI Project" ini didebutkan dengan kerjasama bersama Sony Music Label.

Sementara itu, jika proyek membentuk girlband Jepang ini sukses, JYP juga tengah berencana mendebutkan boyband dengan semua anggota dari Jepang. Saat ini setidaknya ada 3 member Twice yang berasal dari Jepang, yakni Sana, Mina dan Momo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...