Curhat Bareng Bocah SD, Yoo Jae Seok Cerita Soal Masa Paling Suram dalam Hidupnya

Foto: Curhat Bareng Bocah SD, Yoo Jae Seok Cerita Soal Masa Paling Suram dalam Hidupnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yoo Jae Seok boleh saja saat ini menjadi salah satu presenter nomor satu di industri hiburan Korea, namun siapa sangka jika Yoo Jae Seok juga pernah mengalami hal pahit dalam kariernya.

Kanal247.com - Julukan untuk MC no 1 saat ini memang melekat dengan nama Yoo Jae Seok. Presenter sekaligus bintang reality show ini selalu tampil di banyak acara yang pastinya dengan ranting yang tinggi seperti "Running Man" hingga "Happy Together".


Baca juga ...

Baru-baru ketika tampil di acaranya sendiri yang bertajuk "Yoo Quiz On The Block 2", Yoo Jae Seok saling bertukar cerita dengan beberapa anak SD. Seorang gadis kemudian menanyakan apa yang tersulit yang pernah dialami oleh Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian menceritakan bahwa dirinya pernah begitu terpuruk di awal kariernya dan tak bekerja selama 9 tahun. Presenter 46 tahun ini bahkan mengatakan kehidupan bocah-bocah SD itu masih beruntung ketimbang dirinya dulu.

Photo-INFO
Yoo Jae Seok

"Aku memiliki masa yang paling sulirt ketika pekerjaanku tak berhasil. Ketika aku debut, karierku tak berjalan lancar dan aku menghabiskan 9 tahun tanpa bekerja," ujar Yoo Jae Seok. "Ada sebuah lagu judulnya 'As You Say'. Lagu ini bercerita tentang teror yang akan mengikutimu ketika kau tak tahu apa yang akan kau lakukan besok. Kalian masih bisa pergi ke sekolah besok sedangkan aku tak ada yang bisa dilakukan."

Meski saat ini dirinya menjadi presenter paling terkenal di industri hiburan Korea, namun Yoo Jae Seok masih mengingat masa-masa suram kala itu. "Kupikir masa tersebut adalah masa yang paling sulit yang pernah kuhadapi," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...