Perdana Main Film Horor, Titi Kamal Akui Bakal Tampil Beda Karena Hal Ini

Foto: Perdana Main Film Horor, Titi Kamal Akui Bakal Tampil Beda Karena Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat mengidamkan bermain dalam film horor, Titi Kamal akhirnya bisa mewujudkan dengan bergabung di film ‘Makmum’. Ia mengaku ada dua karakter ini yang jauh berbeda dari dirinya sehari-hari.

Kanal247.com - Aktris cantik Titi Kamal saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul “Makmum”. Film ini rupanya juga menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh istri Christian Sugiono ini.


Baca juga ...

Kendati demikian, Titi memang sempat mengaku sangat ingin bermain dalam sebuah film seram. Dan saat ini adalah kesempatan baginya untuk menaklukkan impiannya tersebut.

Kepada tim Liputan6.com, Titi mengungkapkan ada beberapa alasan yang membuatnya tertarik untuk bisa bermain dalam film ini. Salah satunya yakni penampilan karakter yang jauh berbeda dari seorang Titi Kamal sehari-hari.

“Sehari-hari biasanya bertemu anak-anak. Di lokasi syuting bertemu mayat melulu,” tutur Titi Kamal, Senin (15/7). “Biasanya pecicilan dan suaranya cempreng sekarang menampilkan karakter serius dan sangat dekat dengan unsur mistis.”

Kendati demikian, film ini rupanya bukan tawaran pertama yang pernah jatuh kepadanya. Sayangnya kala itu, anak-anak Titi Kamal masih terlalu kecil untuk ditinggal syuting dalam jangka waktu yang lama. “Kala itu anak saya masih kecil, tidak mungkin ditinggal lama-lama. Biasanya lokasi syuting film horor jauh dari perkotaan atau lama di luar kota,” sambungnya.

Nama Titi Kamal sendiri lebih sering terdengar dalam beragam film bergenre romantis dan komedi. Sebut saja seperti “Mendadak Dangdut” hingga “Insha Allah Sah” yang terbilang sukses. Tapi aktris kelahiran tahun 1981 ini juga optimis bahwa film horornya ini akan diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Horor sangat menantang dan jauh dari jangkauan saya selama ini,” tandas Titi. “Selama syuting saya optimistis film ini akan disambut.”

Namun sayangnya untuk proyek kali ini Titi Kamal mengaku sama sekali tak bisa membawa kedua buah hatinya ke lokasi syuting. Ia tak ingin meninggalkan sang anak sendirian di ruang tunggu ketika ia harus mengambil sebuah adegan. Lantaran hal itulah Titi memilih meminta kedua jagoannya untuk tinggal di rumah saja.

“Suasana di lokasi syuting angker, kurang ramah anak kecil apalagi menjelang tengah malam hawanya aneh,” jelas artis 37 tahun ini. “Di lokasi syuting film drama, sendirian di ruang tunggu sambil main ponsel saya enggak masalah. Khusus Makmum, saya tidak bisa. Makanya anak-anak di rumah saja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...