Jefri Nichol ‘Buang’ Jauh-Jauh Mimpi Jadi Atlet Usai Lakukan Ini

Foto: Jefri Nichol ‘Buang’ Jauh-Jauh Mimpi Jadi Atlet Usai Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sempat berpikir untuk menjadi atlet sebelum memutuskan terjun ke dunia hiburan, Jefri Nichol langsung membuang impiannya itu usai melakukan hal ini.

Kanal247.com - Jefri Nichol memang disebut-sebut menjadi aktor muda berbakat. Tak heran jika Nichol akhirnya dipilih untuk menjadi bagian di dalam banyak film. Berbagai karakter pun sukses diperankan oleh Nichol.


Baca juga ...

Nichol bahkan dipilih untuk menjadi bagian film "The Exocet" dan berperan sebagai seorang atlet. Film ini diketahui menjadi persembahan untuk mantan petinju yakni Ellyas Pical. Vino Bastian dan Chico Jericho pun akan bersama Nichol untuk film itu.

Nichol tampak sangat senang lantaran mendapatkan tawaran berlaga dalam film itu. Pasalnya, ia sempat memiliki mimpi untuk menjadi seorang atlet tinju. Nichol bahkan menyebutkan Elly adalah idolanya ketika masih muda.

"Dulu sih aku pernah punya cita-cita doang sih ya, untuk menjadi seorang atlet," ujar Jefri Nichol ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Penginnya tinju seperti Om Elly, ya kebetulan karena saya selalu dengar cerita olah raga tinju gitu sih dari papa saya."

Namun, Nichol tampaknya sangat bersyukur lantaran mimpi itu tidak terwujud. Nichol menyadari bahwa menjadi atlet adalah hal yang sulit. Rutinitas latihan fisik para atlet membuatnya merasa memutuskan menjadi aktor adalah pilihan yang tepat. Sehingga, Nichol berharap ia bisa tampak seperti seorang atlet tinju di film "The Exocet".

"Tapi sekarang saat tahu sulitnya jadi atlet, latihannya gila ya, enggak deh, saya jadi aktor aja," ucap Nichol blak-blakan. "Semoga saya jadi aktor juga bisa menampilkan seperti apa perjuangan para atlet kita," tambahnya.

Nichol bercerita bahwa demi film "The Exocet" ia harus rela melakukan latihan tinju rutin hampir 3 bulan lamanya. Laki-laki berusia 20 tahun itu juga harus menurunkan berat badan demi menyempurnakan fisiknya di film. Nichol tampak ingin bisa benar-benar tampak seperti seorang atlet meski hanya berperan dalam film saja.

"Yang pertama saya coba untuk mengolah rasa sebagai petinjunya sih. Daya latihan hampir tiga bulan bersama para petinju di Bulungan khususnya, banyak orang Ambon juga di sana, bercengkrama sama mereka, sempet tidur juga di sana," cerita Nichol.

"Menurunkan berat badan juga, tapi aku Ini aku dengan olah raga dan pola makan petinju, beda. Petinju yang asli bisa lari 20 kilometer lebih dalam sehari dan turun 3 kilogram dalam sekali lari, itu gila banget sih," tambahnya. "Walaupun aku enggak sampai selevel itu aku mencoba untuk mencapai ke sana."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...