Bukan Perseteruan dengan Agensi, Ini Hal yang Paling Disesali Kang Daniel Usai Wanna One Bubar

Foto: Bukan Perseteruan dengan Agensi, Ini Hal yang Paling Disesali Kang Daniel Usai Wanna One Bubar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Wanna One bubar, salah satu membernya yakni Kang Daniel terlibat perseteruan dengan agensi lamanya LM Entertainment yang membuatnya hiatus dari dunia hiburan setidak kurang lebih 6 bulan.

Kanal247.com - Kang Daniel akan segera debut solo dengan merilis album pada 27 Juli mendatang. Namun sebelumnya, Kang Daniel lebih dulu menyapa penggemarnya dengan wawancara singkat di acara SBS "Access Showbiz Tonight".


Baca juga ...

Dalam acara tersebut, Kang Daniel menceritakan hal yang paling disesalinya dan membuatnya sedih usai Wanna One bubar. Sebelumnya Kang Daniel sudah berjanji pada penggemar akan segera comeback, namun perseteruan dengan agensi lamanya LM Entertainment membuat comeback solonya tertunda.

"Aku sudah menyiapkan diriku dengan emosional selama ini. Aku juga begitu terguncang. Aku memberikan yang terbaik untuk album ini," ujar Kang Daniel. "Saat yang paling sedih bagiku adalah fakta bahwa aku tak bisa memenuhi janjiku untuk segera comeback secepat mungkin."

Selain itu, Kang Daniel juga ditanya apakah dirinya akan sering menunjukan otot perutnya atau abs ketika tampil solo nanti seperti ketika perform bersama Wanna One. "Jika aku punya kesempatan, aku akan mencoba melakukan hal serupa," katanya.

Sementara itu, perseteruan antara Kang Daniel dan LM Entertainment sendiri sudah sampai ke meja hijau dan dimenangkan Kang Daniel. Idol 22 tahun ini sebelumnya menggugat LM untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya karena telah menjual kontrak tersebut ke pihak ketiga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...