Jadi Petarung Lagi 'The Divine Fury', Park Seo Joon Akui Sudah Siap Pamer Abs Sepanjang Film

Foto: Jadi Petarung Lagi 'The Divine Fury', Park Seo Joon Akui Sudah Siap Pamer Abs Sepanjang Film Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor ganteng Park Seo Joon akan kembali memerankan karakter seorang petarung di film terbarunya berjudul ' The Divine Fury' yang mana mengharuskan dirinya menunjukan otot perut seksinya.

Kanal247.com - Park Seo Joon akan kembali menyapa penggemar dengan film terbarunya berjudul "The Divine Fury". Belum lama ini Park Seo Joon tampil bersama lawan mainnya Ahn Sung Ki di acara radio SBS Power FM’s “Cultwo Show" untuk promosi.


Baca juga ...

Dalam siaran tersebut, Park Seo Joong mengatakan pada penggemar bahwa dirinya tengah mempersiapkan penampilan spesial dalam film "The Divine Fury". Berperan sebagai seorang petarung bernama Yong Hoo, aktor 30 tahun ini harus tampil dengan menunjukkan otot perutnya atau abs di sepanjang film.

"Semua adegan seperti sudah membawaku masuk. Sejujurnya aku merasa tertekan," ujar Park Seo Joon. "Itu tak seperti sebuah otot tubuhku bisa terlihat secara cepat, tapi aku melakukan yang terbaik dan sebisaku."

Photo-INFO
Park Seo Joon

Sedangkan aktingnya di drama "Fight My Way" yang juga menjadikannya seorang petarung membuat dirinya tak terlalu kesulitan. "Aku bermain sebagai petarung sekali di drama, jadi aku berterima kasih untuk itu. Aku bisa menyiapkan adegan laga di film dengan waktu yang cukup singkat," lanjutnya.

Sementara itu, Film "The Divine Fury" sendiri baru akan mulai tayang di bioskop pada 31 Juli mendatang. Ahn Sung Ki sendiri akan berperan sebagai ayah dari karakter Yong Hoo yang dimainkan oleh Park Seo Joon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...