Sudah Berdamai dengan Dewi Persik, 'Lapak' Meldi Ternyata Masih Banjir Cacian Gara-Gara Hal Ini

Foto: Sudah Berdamai dengan Dewi Persik, 'Lapak' Meldi Ternyata Masih Banjir Cacian Gara-Gara Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara alasan berikut, unggahan terbaru di Instagram Rosa Meldianti pasca berdamai dengan Dewi Persik masih saja menuai beragam komentar pedas bahkan cacian.

Kanal247.com - Pada Selasa (16/7) kemarin, perasaan haru menyelimuti hati pedangdut Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Pasalnya usai cukup lama bersitegang bahkan saling lapor, Dewi Persik dan wanita yang akrab disapa Meldi ini akhirnya berdamai.


Baca juga ...

Sayangnya hingga kini, baik Dewi Persik dan Meldi belum terlihat membagikan momen saat mereka berdamai. Melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Meldi justru membagikan sebuah potret terbarunya. Dengan dress pendek yang dipadukan kemeja lengan panjang, Meldi tampak berpose kece.

Tak lupa, ia pun menyematkan caption di unggahannya ini. "Wanita yang cantik akan membuka 'mata lelaki'. Tetapi wanita yang baik akan membuka 'hati lelaki'," tulis Meldi singkat dalam keterangan foto.

Sementara terhitung hingga kini, sebanyak sepuluh ribu tanda suka memenuhi unggahan Meldi ini. Bahkan tak ketinggalan, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Namun di luar dugaan, netter rupanya masih saja heboh melayangkan komentar bernada negatif di laman Instagram Meldi. Bahkan tak sedikit yang melontarkan cacian pada dara berusia 20 tahun ini.

Usut punya usut, hal ini lantaran caption yang dibubuhkan oleh Meldi. Netter menilai kalau kalimat yang Meldi sematkan begitu jomplang dengan dirinya.

"Terus lu ngerasa lu wanita yg baik? Cantik gak,baik juga gak. Wanita goyang ngasal IYA," komentar akun @my*****liee. "Cantik dan baik, tapi ga ada di lu mel, miriss," sahut akun @dil*****la.

"Wanita baik bukan membuka hati lelaki, tapi menutup aurat agar tidak dapat dosa dari 'mata lelaki'," timpal akun @anis****12. "Lu cantik ga. Baik juga ga. Jadi gimana dong? Yg ada mata lelaki terbuka dan kabur setelah sadar," imbuh akun @jc****eee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...