Tampan dan Miliki Hati Bak Malaikat, Ibnu Jamil Jual Barang Kesayangan Demi Bantu Anak Terlantar

Foto: Tampan dan Miliki Hati Bak Malaikat, Ibnu Jamil Jual Barang Kesayangan Demi Bantu Anak Terlantar instagram
WowKeren dan Kanal247


Peduli dengan pendidikan anak-anak terlantar, Ibnu Jamil akhirnya turut ikut untuk lelang barang-barang yang ia miliki dan hasilnya akan disumbangkan di yayasan ini.

Kanal247.com - Seorang selebriti memang kerap diminta mengambil bagian untuk acara-acara sosial. Kepedulian nyata pun tampak ditunjukkan oleh para selebriti itu ketika memutuskan untuk membantu berlangsungnya acara sosial. Misalnya saja yang dilakukan oleh Ibnu Jamil.


Baca juga ...

Ibnu diketahui menjadi bagian acara dengan judul "Run To Care #TogetherForChildren" yang diselenggarakan di Bali pada 26-28 Juli 2019 mendatang. Ibnu bahkan ikut serta untuk melelang barang-barang berharganya untuk didonasikan kepada yayasan SOS Children's Villages Indonesia. Yayasan itu diketahui menjadi tempat menampung anak-anak terlantar di Indonesia.

Ibnu sangat bersyukur bahwa acara melelang barang yang diadakan mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat. Ibnu bahkan bercerita jika barang-barangnya terjual habis. Dana yang didapatkan dari penjualan itu pun akan disumbangkan langsung oleh aktor tampan itu di SOS.

"Saat melelang, alhamdulillah dapat respon yang bagus dari masyarakat," ucap Ibnu kala ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7). "Saya bilang hasil lelang seluruhnya saya serahkan dananya untuk desa anak SOS," lanjutnya.

Ibnu bahkan rela melelang dua benda paling berharga miliknya demi berdonasi. Sepatu bola dan ponsel miliknya kini sudah resmi meninggalkannya.

"Tentu punya cerita ya dua barang itu. Sepatu bolanya masih bagus, masih baru, harganya cukup mahal karena grade satu," papar duda yang sempat diisukan dekat dengan Nikita Mirzani itu. "Kalau ponsel sudah beberapa kali nemenin saya dalam dan luar negeri,” lanjutnya.

Acara "Run To Care" yang diikuti oleh Ibnu ini pun bukanlah pengalaman perdananya lari maraton untuk amal. Ibnu diketahui telah mengikuti acara serupa dua kali. Ibnu merasa berlari sejauh 150 kilo meter tidak menjadi masalah ketika bertujuan sangat mulia.

Acara "Run To Care" itu sendiri bertujuan untuk menggalang dana demi kelangsungan hidup anak-anak di bawah naungan SOS. Pasalnya, anak-anak itu memang membutuhkan biaya untuk pengasuhan, pendidikan, serta kesehatan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...