Lagi-Lagi Terbukti Bohongi Publik, Barbie Kumalasari Ternyata Bukan Anak Angkat Mr. Puisi

Foto: Lagi-Lagi Terbukti Bohongi Publik, Barbie Kumalasari Ternyata Bukan Anak Angkat Mr. Puisi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah cukup lama bungkam, Mr Puisi akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Barbie Kumalasari yang sebelumnya mengaku adalah anak angkatnya.

Kanal247.com - Belakangan ramai pemberitaan terkait istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Mulai dari pemberitaan mengenai toko berlian, koleksi barang-barang mewah hingga kediamannya yang ternyata adalah rumah pengusaha kaya asal Bali, Mr Puisi.


Baca juga ...

Menariknya saat rumah yang diakuinya terbukti adalah museum milik Mr Puisi, Barbie berkelit dengan menuturkan kalau Mr Puisi merupakan ayah angkatnya. Sayangnya, hal ini berbanding terbalik dengan penuturan Mr Puisi.

Dengan tegas, Mr Puisi mengaku kalau ia baru mengenal sosok Barbie dari Galih Ginanjar. "Saya mengenalnya (Barbie) dari Galih Ginanjar. Galih Ginanjar yang memperkenalkan saya dulu Fairuz," ujar Mr. Puisi.

"Pertama tahu sih enggak kesal tapi lama-lama mesti di-clear-kan karena makin ramai. Nanti dikirain bapak angkat apa bapak angkat," pungkas Mr Puisi menambahkan. "Kita kenal baik tidak ada hubungan apa-apa lagi."

Sejumlah netter sontak ramai memberikan komentarnya. Banyak pihak yang spontan melayangkan cibiran hingga kembali ramai menyebut Barbie Kumalasari "halusinasi".

"Nah loo ngaku2, pembohongan publik ini, maluuu dunk mbak kum kum," komentar akun @je****a2. "Mpok Ijah, mpok ijah, Kagak ada kapok2nye (toko berlian aje sdh diakuin). Sekaranggg ngaku2. Bokap angkat ape angkat Bokap," sahut akun @pe****es.

"Terlalu gampang sih bilang ini itu sampe risi yg punya rumah. Halu bgt yah kamu kumala," sambung akun @mar*****72. "Ooo ternyata yang pertama kenal Mr. Puisi ini Fairuz, Fairuz kenalin ke Galih, eh Galih Kenalin ke Mba Ijah, eh mba ijah ngaku2 bokap angkat, maluuuu woy @galihginanjar haha orang salah itu selalu aja banyak alasan ijaaah ijaaaah @barbiekumalasari," imbuh akun @da****24.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...