Eks Istri Tommy Kurniawan Akan Menikah, Netter Malah Ramai Ungkit Soal Restu Orangtua

Foto: Eks Istri Tommy Kurniawan Akan Menikah, Netter Malah Ramai Ungkit Soal Restu Orangtua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai dua tahun berpisah dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira telah mantap untuk menikah lagi dengan pria bernama Abdulla Alwi pada Jumat, 19 Juli 2019 mendatang.

Kanal247.com - Kabar gembira baru-baru ini datang dari mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Pasalnya, Tania Nadira yang diketahui menjanda selama dua tahun lamanya bakal segera menyusul Tommy Kurniawan untuk menikah lagi.


Baca juga ...

Tania Nadira dikabarkan bakal melepas status jandanya pada Jumat, 19 Juli 2019 mendatang. Ia akan kembali membangun biduk rumah tangga dengan seorang pria bernama Abdulla Alwi.

Sementara jelang pernikahannya, Tania Nadira rupanya menggelar prosesi siraman. Tampak di unggahan terbaru akun @lambe_turah, terlihat potret Tania Nadira tengah disirami air kembang oleh ibunda YouTuber ternama, Tasya Farasya.

"Ughhhh. Syelamat yess mbak. Semoga lancar acaranya yess," tulis akun Instagram @lambe_turah menyertai unggahannya ini. Sementara tak butuh waktu lama, netter ramai menyertakan ragam komentarnya.

Di samping ucapan selamat serta doa terbaik yang mereka panjatkan untuk Tania Nadira dan Abdulla Alwi, tak sedikit netter yang malah menyinggung perihal restu. "Akhirnya pernikahan yg skrg di restui oleh kedua org tua," komentar akun @clarissa*****. "Makanyaa neng. Tetap restu ibu n ortu itu lbh segala2nya. Akhirnya bhgia itu dtg. Amiinnnn.. Cucookkk meong," seru akun @mo*****ma.

"Astaghfirullah memang ya doa restu org tua itu emg pnting. Dlu dia berkorban mati2an buat tomy, smpe ibunya tersakiti. Pada akhirnya Allah pun berkehendak.. Pelajaran buat kita," sambung akun @idz****ti. "Memang ya restu orang tua adalah restu Allah SWT. Skg malah bahagia, semoga langgeng ya pernikahan nya kali ini," timpal akun @lo*****b1.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sebelumnya tak mengantongi restu orangtua saat memutuskan untuk menikah pada tahun 2011 silam. Namun dari pernikahannya ini, keduanya dikaruniai dua buah hati yang mereka beri nama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...