Adipati Dolken Pamer Keriput Ramaikan Age Challenge, Netter 'Pantang Mundur' Banjiri Gombalan

Foto: Adipati Dolken Pamer Keriput Ramaikan Age Challenge, Netter 'Pantang Mundur' Banjiri Gombalan instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken tak mau ketinggalan mengikuti tantangan media sosial yang sedang ramai yakni age challenge, wajah tua yang penuh keriput malah pancing gombalan maut dari netizen.

Kanal247.com - Media sosial memang tak jarang dijadikan tempat untuk mencari hiburan. Tak heran jika banyak tantangan yang unik dan aneh langsung menyedot perhatian. Seperti yang belum lama ini viral yakni age challenge.


Baca juga ...

Age challenge sendiri adalah sebuah tantangan yang meminta para pesertanya untuk memamerkan prediksi wajah tua mereka dengan sebuah aplikasi. Ramainya tantangan ini bahkan membuat sejumlah seleb Tanah Air tak mau ketinggalan, salah satunya yakni aktor tampan Adipati Dolken.

Belum lama ini ia terlihat mengunggah sebuah foto seorang kakek di lapak miliknya. Dalam foto itu nampak seorang kakek yang mengenakan baju kotak-kotak melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

Namun tak diketahui secara jelas apakah ia tengah ikut meramaikan age challenge atau tidak. Pasalnya ia juga tak memberikan penjelasan terkait hal itu di kolom caption. “Kasian ya muka nya si opa,” tulis Adipati Dolken.

Kendati demikian, banyak netizen yang meyakini jika foto tersebut adalah Adipati Dolken versi usia senja. Hal ini terlihat dari banyaknya gombalan yang dilontarkan oleh warganet di kolom komentar.

Tidak sedikit yang terlihat menggoda Dodot dan menyebut jika ia terlihat seperti penjual kaki lima di pinggir jalan. Namun sebagian pengguna Instagram kaum hawa lainnya justru semakin gencar menuliskan rayuan maut mereka.

Aku akan selalu sayang diwaktu mudamu sampai tuamu dodot,” tulis akun @dewiaisyah*****. “Buset dna gantengnya ga putus-putus dari generasi ke generasi,” sahut akun @andi*****. “Jadi seperti ini teman masa tuaku nanti,” rayu pemilik akun @ervi*****.

Mau jadi omanya,” celetuk akun @inggal******. “Mohon maaf kakek, anda terbuat dari gula ya?” seru @alifia*****. “Mukanya tua aja ttp ganteng ya sayang,” timpal akun @yusti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...