Sibuk Main Film, Yuki Kato Sepi Tawaran Sinetron?

Foto: Sibuk Main Film, Yuki Kato Sepi Tawaran Sinetron? instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuki Kato tengah disibukkan dengan persiapan perilisan beberapa judul film yang dibintanginya. Sudah jarang terlihat main sinetron, benarkah Yuki memang tengah sepi tawaran job?

Kanal247.com - Aktris cantik Yuki Kato saat ini memang lebih sering terlihat wara-wiri menghias layar lebar. Terhitung sejak tahun lalu, ia sudah tak lagi membintangi sebuah judul sinetron. Banyak yang lantas beranggapan jika wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Rio Haryanto ini memang sedang vakum dari dunia sinetron.


Baca juga ...

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Yuki belum lama ini. Yuki mengaku istirahat dari bermain sinetron lantaran jadwal syutingnya yang terlalu padat. Kendati demikian, hal tersebut tak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan kembali mengingat saat ini syuting sinetron tak membutuhkan waktu lama seperti dulu.

Namun untuk saat ini, Yuki masih ingin fokus menjajal dunia baru yakni menjadi seorang presenter. Selain itu, ia juga masih akan disibukkan dengan beberapa filmnya yang menunggu tanggal rilis.

“Ada 3 film yang sedang menanti jadwal tayang. Kalau sinetron nanti dulu, deh. Saya ingin sesuatu yang beda, ini soal akting dan interaksi dengan orang lain,” jawab Yuki Kato ditemui di Jakarta, Selasa (16/7). “Kan katanya syuting sinetron harian sekarang enggak sampai malam.”

Selain karier, Yuki rupanya juga tengah memimpikan untuk bisa kembali ke bangku sekolah. Ia mengaku ingin sekali segera melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Namun ia tak mau gegabah dan asal mengambil jurusan.

“Saya belum kuliah juga, waktu itu sempat ke Jepang untuk mengasah kemampuan berbahasa Jepang,” sambungnya. “Kuliah saya mau banget tapi jangan sampai salah jurusan.”

Selain jurusan, ada beberapa hal lain yang menjadi pertimbangan Yuki Kato sebelum memutuskan untuk kuliah. Hal itu ialah finansial dan manajemen waktu.

“Kalau pun nanti saya siap untuk kuliah ada 3 hal yang harus dipertimbangkan,” jelas pemain film “Nikah Yuk” ini. “Pertama, jurusan yang dipilih harus sesuai dengan (tingkat) kecerdasan saya. Kedua, sisi finansial saya siap dan mampu. Ketiga, bisa mengatur waktu.”

Untuk pilihan universitas pun Yuki nampak tak menargetkan harus bersekolah ke luar negeri. Beberapa kampus di Indonesia nampaknya sudah dilirik oleh aktris kelahiran Malang ini. “Enggak harus kuliah di luar negeri. Di negara kita kan banyak kampus berkualitas bagus,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...