Millendaru Pamer Buah Dada, Netter Malah Ngeri Khawatir 'Meletus'

Foto: Millendaru Pamer Buah Dada, Netter Malah Ngeri Khawatir 'Meletus' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati pamer buah dada, netter bukannya tergoda malah khawatir 'meletus'. Pasalnya, buah dada milik Millendaru ini tampak begitu kencang dan kaku seolah ingin pecah.

Kanal247.com - Jika belum lama ini Lucinta Luna curi perhatian publik lewat aksi "jungkir balik" saat jadi bintang tamu di acara "Brownies", lain halnya dengan Millendaru. Sejak memiliki buah dada, Millen tak pernah bosan memamerkannya.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Millen tengah berkumpul bersama rekan-rekannya.Millen tampak mengenakan kaos oblong yang bagian dadanya dibiarkan terbuka.

Sehingga buah dadanya tampak ngintip dengan begitu jelas. Namun buah dada Millen tampak sedikit berbeda dari wanita pada umumnya. Buah dadanya terlihat begitu kaku.

Atas hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka menyoroti buah dada Millen yang tampak "glowing" tersebut.

Bukannya tergoda, sebagian dari mereka malah khawatir buah dada Millen mendadak meletus. Sebab, dari video itu buah dada Millen memang tampak begitu kencang.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang membandingkannya dengan Lucinta. Meski Millen juga "nyeleneh" namun menurut mereka keponakan Ashanty itu lebih berkelas dibanding Lucinta. Pasalnya, Millen sendiri juga jarang sekali mengumbar sensasi, lain halnya dengan Lucinta.

"Namanya aja nyonyo plastik berkilau yes," komen akun @deda*********. "Yaa Allah ampuni hamba.. knp aku yg ngilu ya liat nenennya takut gtu soalnya kayak maksaa gede dan kencang takut pecah," ujar akun @enn***********. "Kok glowing gt ya itux wkwkw taku tiba2 meletus aku tuh," sambung akun @nuru**********.

"Iyalah cantikan milen yg pntg milen ttap kalem. Jgn urakan ky si halu itu lucentong klo urakan ky dia gaya y. Nanti cantik y hilang deh," sahut akun @jean*******. "Gw sih mending liat dek molen drpd ratu salome....dek molen kaga bnyk gaya & lbh cantik drpd ratu salomr tp tetep ga mendukung yg nmnya transgender sih," tandas akun @s*****ya85.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...