Bikin Heboh, Ayah Samuel Kim Tewas Saat Terjadi Perampokan di Rumahnya di Meksiko

Foto: Bikin Heboh, Ayah Samuel Kim Tewas Saat Terjadi Perampokan di Rumahnya di Meksiko Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah dari konstestan acara 'Produce 101 Season 2' Samuel Kim meninggal dunia dalam sebuah peristiwa perampokan yang terjadi di kediamanannya di Meksiko.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea. Ayah dari penyanyi solo yang juga peserta dari acara "Produce 101 Season 2" Samuel Kim, Jose Arredondo ditemukan tewas di kediamanannya di Meksiko.


Baca juga ...

Jose Arredondo terbunuh ketika terjadi perampokan di rumahnya yang terletak di wilayah Cabo San Lucas. Jose Arredondo dibunuh oleh perampok usai mencoba untuk melawan dan menyelamatkan harta bendanya.

Dilansir dari Allkpop, Jose Arredondo yang kini menjadi salah satu pemilik banyak dealer mobil di Bakersfield, California ini dulunya berasal dari keluarga tak mampu. Dengan 11 bersaudara, Jose Arredondo kecil membantu orangtuanya dengan bekerja sebagai pencuci mobil.

Sedangkan kabar pemakanan Jose Arredondo sendiri kabarnya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Jose Arredondo meninggalkan seorang istri Laura dan dua anak yakni Mariana dan termasuk Samuel Kim.

Sementara itu, kabar duka ini langsung membuat penggemar membanjiri Samuel Kim dengan beragam ucapan bela sungkawa. Banyak yang memberikan dukungan pada idol yang baru saja hengkang dari agensinya Brave Entertainment ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...