Yesung Tanggapi Santai Tudingan Oplas, Netter Malah Tak Terima dan Serang Balik

Foto: Yesung Tanggapi Santai Tudingan Oplas, Netter Malah Tak Terima dan Serang Balik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yesung mengaku santai menganggapi tudingan netter yang menyebutnya operasi plastik dan malah menganggap rumor tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap dirinya.

Kanal247.com - Bukan sekali dua kali Yesung disebut melakukan prosedur operasi plastik. Vokali utama boyband Super Junior ini dituding melakukan operasi plastik pada hidung serta garis rahangnya sehingga membuatnya menjadi lebih tirus dan mancung.


Baca juga ...

Namun rupanya Yesung begitu santai menanggapi masalah rumor yang beredar tentangnya tersebut. Dalam wawancaranya bersama majalah The Star, Yesung justru menganggap cibiran netter maupun berita yang tulis media tentangnya adalah bentuk kepedulian mereka padanya.

Selain itu selama 14 tahun menjalani karier sebagai idol, Yesung mengaku sudah belajar untuk mengendalikan dirinya. Untuk terus dapat bersaing di dunia hiburan memang harus bisa mengendalikan diri dan tak mudah termakan atau terpengaruh oleh cibiran netter.

Namun menanggapi pengakuan Yesung tersebut, netter malah makin tak terima dan kembali melontarkan kalimat cibiran. Banyak dari mereka yang menyebut pelantun lagu "Pink Magic" ini pembohong karena sudah jelas-jelas melakukan operasi plastik tapi masih terus menggelak.

"Kenapa harus berbohong jika operasi plastikmu terlihat sangat jelas," komentar netter. "Kenapa dia terus menyangkal jika operasi plastiknya begitu kelihatan, dia mencoba untuk kehilangan berat badan untuk menjadikannya tampan. Mata, hidungmu semua jelas dari oplas," ujar yang lain. "Tapi aku bahkan tak bisa mengenalinya. Dia sungguh jadi orang yang berbeda. Oplasnya sangat kelihatan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...