Ayah Tewas Hingga Bermasalah dengan Agensi di Usia Belia, Netter Khawatir Samuel Kim Alami Stres

Foto: Ayah Tewas Hingga Bermasalah dengan Agensi di Usia Belia, Netter Khawatir Samuel Kim Alami Stres Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Samuel Kim sempat berselisih dengan agensi lamanya Brave Entertainment dan memutuskan untuk keluar serta mendirikan agensi sendiri untuk solo kariernya sebagai penyanyi.

Kanal247.com - Nama Samuel Kim semakin dikenal oleh pecinta Kpop usai dirinya menjadi salah satu kontestan acara "Produce 101 Season 2". Meski tak menjadi salah satu idol yang berhasil didebutkan, namun Samuel Kim sudah berhasil mencuri perhatian sendiri.


Baca juga ...

Samuel Kim kemudian memutuskan untuk bersolo karier di bawah naungan agensinya Brave Entertainment dan merilis sebuah mini album bertajuk "Sixteen". Akan tetapi pada bulan Juni, Samuel Kim datang dengan kabar bahwa dirinya telah memutuskan untuk hengkang dari Brave Entertainment.

Brave Entertainment pun mengatakan bahwa Samuel Kim telah memutus kontrak secara sepihak dan keduanya saling lempar argumen yang berbeda. Untuk menuruskan kariernya sebagai penyanyi solo, idol 17 tahun ini kemudian mendirikan sebuah agensi sendiri.

Tak hanya menghadapi masalah dengan kariernya, di usia yang masih begitu belia Samuel Kim harus ditinggal pergi oleh sang ayah Jose Arredondo yang tewas terbunuh dalam sebuah perampokan di rumahnya di Meksiko. Melihat hal ini banyak netter yang kemudian menaruh simpati dan takut jika Samueal Kim tak mampu menghadapi masalahnya tersebut.

"Rest in Peace, gatau knp samuel ini cobaannya banyak bgt diusia semuda dia semoga dia baik2 aja," komentar netter. "Rest in peace samuel, aku percaya kamu kuat kok menghadapi semua cobaan ini," ujar yang lain. "Kasian samuel. Pasti dia terguncang banget. Rest in peace, semangat samuelll," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...