‘Hempas’ Kritikan Artis Senior, Nikita Mirzani ‘Belanja’ Mobil Langka untuk Anak Ketiga

Foto: ‘Hempas’ Kritikan Artis Senior, Nikita Mirzani ‘Belanja’ Mobil Langka untuk Anak Ketiga instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah-tengah ramainya video kritikan seorang artis senior, Nikita Mirzani malah ketahuan membeli mobil baru yang berharga fantastis bahkan langka untuk anak ketiganya yang belum genap berusia tiga bulan.

Kanal247.com - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan perselisihan antara aktor senior Anwar Fuadi dan aktris kontroversial Nikita Mirzani. Sebelumnya Anwar sempat memberikan kritikan terhadap gaya bicara Nikmir yang dinilai terlalu kasar. Tak terima dengan hal itu, mantan istri Sajad Ukra ini pun langsung membalasnya.


Baca juga ...

Seperti biasa, Niki langsung terlihat “ngegas” dan menuliskan kata-kata penuh amarah lewat beberapa postingan Insta Story miliknya. Konflik ini pun langsung ramai diperbincangkan oleh warganet.

Namun belum lama ini, Nikita Mirzani justru terlihat berada di sebuah showroom mobil. Bukan Nikita Mirzani namanya jika datang hanya untuk melihat-lihat. Ia dengan gamblang memamerkan sebuah mobil baru yang memang sudah dipesannya dari lama.

Tak sembarangan, mobil tersebut rupanya ia beli untuk buah hatinya yang belum lama ini lahir. Nikita Mirzani ingin menjadikan mobil tersebut hadiah baby Arka yang lahir secara prematur.

“Niki lagi di showroom Mini Cooper, mau ngambil mobil yang udah lama Niki pesan dan baru hadir sekarang. Ini mobil untuk anak ketiga Niki kesayangan, Arkana Mawardi, anaknya kecil, waktu itu lahirnya prematur, jadi pengin hadiahin Mini Cooper. Mobilnya udah ada di atas," seru Nikita Mirzani dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu (17/7). “Udah pesan dari 2 bulan karena ini inden ya, jadi baru datang sekarang. Sebenarnya udah dari satu minggu lalu, cuma karena kesibukan Niki yang begitu ketat, seketat celana jeans. Ini juga izin dulu sama lokasi untuk ngambil mobil sekarang.”

Nikita sengaja memilih warna biru untuk bayi laki-lakinya tersebut. Tak hanya itu, mobil tersebut rupanya sangat langka dan hanya ada 7 orang yang memilikinya di Indonesia.

“Mobil ini baru 7 orang yang punya di Indonesia,” jelasnya. “Warna biru karena laki-laki ya. Ini dibelinya cash ya. Alhamdulillah karena kerja banting tulang siang malam.”

Lantaran hal itulah tak heran jika harga mobil itupun cukup menguras kantong. Untuk baby Arka, Nikita pun rela menggelontorkan uang lebih dari satu miliar rupiah untuk mobil biru tersebut.

“Ini nyaman banget dipakai di Jakarta. Langsung dibawa, udah dibayar,” celetuk Niki. “Cash, harganya Rp 1 miliar 10 juta. Alhamdulillah masih (sisa) banyak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...