Perlihatkan Tubuh Seksi, Ketiak Barbie Kumalasari Menjelma Bak 'Gua' Jadi Sorotan

Foto: Perlihatkan Tubuh Seksi, Ketiak Barbie Kumalasari Menjelma Bak 'Gua' Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer lagi fitnes dengan perlihatkan foto seksinya, Barbie Kumalasari malah tuai cibiran. Netter juga menyoroti ketiak Barbie yang tampak mencekung ke dalam bak sebuah 'gua'.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sejak Galih Ginanjar Cs jadi tersangka kasus vlog ikan asin, Barbie Kumalasari sebagai sang istri jadi terbawa-bawa. Kehidupan masa lalu Barbie perlahan terbongkar.


Baca juga ...

Sebelumnya, Galih sempat beberkan "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Ia dengan lantang menyebutkan miss V Fairuz miliki bau tak sedap bak ikan asin.

Atas hal itu kini bahkan segala pengakuan mengenai berlian hingga rumah milik Barbie hanya lah bualan semata. Tak berhenti situ, berbagai penampilan Barbie juga tak lepas dari kritikan.

Seperti yang beredar baru-baru ini, saat Barbie tengah melakukan fitnes. Dengan busana terbuka, Barbie perlihatkan tubuh seksinya lewat potret selfie.

Rambut dibiarkan terurai, bagian perut juga diumbar begitu saja. Tak lupa, riasan wajah ala Barbie yang kerap berwarna-warni juga terpampang begitu nyata.

Penampilan Barbie Kumalsari

Instagram

Alih-alih mendapatkan pujian, Barbie justru panen hujatan. Apalagi bagian ketiak Barbie yang menjelma bak "gua" alias kempong dan tampak keriput.

"Yg lain fokus ke make up, apa cuma eyke yh fokus ke lengan sampek keteknya? Berasa aneh eim," komen akun @bett*********. "Ini orang sakit ga sih? Kayanya pengen banget di bilang cantik, seksi, body goal, tapi jatohnya nggilani," seloroh akun @liu*****. "Itu ketek apa sumur dalam bener," cibir akun @iwan**********.

"Keteknya keriput...beda banget sm wajahnya....jadinya malah sereeemmm," imbuh akun @lou*******. "Ketek ny kok bisa lengkung masuk dalam enh gt ya malah serem jadinya," pungkas akun @anggun********.

Sementara itu, untuk Galih sendiri saat ini dikabarkan tengah mendekam di balik jeruji hingga 30 hari ke depan seraya menunggu putusan dari pihak pengadilan. Kabarnya, pada putusan nanti Galih terancam 6 tahun penjara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...