Cinta Laura Pilih Konfirmasi Foto ‘Panas’ Bareng Mantan Lewat Kementrian Ini, Kenapa?

Foto: Cinta Laura Pilih Konfirmasi Foto ‘Panas’ Bareng Mantan Lewat Kementrian Ini, Kenapa? instagram



Foto intim yang disebarkan oleh mantan pacar di Instagram sukses menghebohkan media, Cinta Laura akhirnya berjanji akan memberikan konfirmasi ketika mendatangi kantor kementrian ini.

Kanal247.com - Nama Cinta Laura beberapa waktu lalu sukses menghebohkan media. Tak seperti biasanya, pemberitaan Cinta kala itu bukan lantaran prestasi gemilangnya namun justru karena foto panas yang disebarkan mantan kekasihnya. Sayang, Cinta memilih untuk tidak terlalu menghiraukan rasa penasaran publik tentang fakta foto itu meski mendapat banyak hujatan.

Namun, tampaknya publik akan mendapatkan penjelasan mengenai foto itu sebentar lagi. Pasalnya, Cinta akan segera memberikan konfirmasi ketika mendatangi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KEMENPPPA) Agustus mendatang.

Ibu Cinta, Herdina Kiehl selaku manajer memastikan bahwa putrinya itu akan menjelaskan semua pertanyaan yang muncul akibat foto intim itu. Sehingga, Herdina meminta awak media untuk berhenti menanyai Cinta tentang foto berujung kontroversi itu.

Herdina memastikan bahwa aktris blasteran Indonesia dan Jerman itu pasti akan memberikan konfirmasi seperti yang diharapkan awak media. Herdina berkata bahwa putrinya tidak boleh memberikan penjelasan sendiri sampai waktu yang telah ditentukan.

Baca juga ...

"Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan, oke," ujar Herdiana kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Nanti ada klarifikasi di sana ya, kalau di sini dia belum boleh. Awal Agustus, pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang."

Cinta menerangkan bahwa ia tidak bisa memberikan konfirmasi secara langsung lantaran saat ini sudah menjadi aktris di bawah naungan manajemen. Sehingga, manajemennya itulah yang meminta Cinta untuk tidak memberikan konfirmasi apa pun sesuai kesepakatan. Cinta tampak meminta maaf dengan tulus lantaran tidak bisa menjawab setiap pertanyaan awak media.

"Aku punya manajemen sekarang, jadi sama mereka nggak boleh sampai hari Jumat (awal Agustus), sorry," ucap Cinta. "Nanti aja hari Jumat datang. Nanti segera akan ada jawabannya," tukas sang ibu.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa alasan Cinta berniat mendatangi KEMENPPPA. Meski begitu, awak media tampak harus bersabar demi memuaskan rasa penasaran publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel