Cerita Kimberly Ryder Hamil Muda, Ngidam Soto Hingga Suami Super Protektif

Foto: Cerita Kimberly Ryder Hamil Muda, Ngidam Soto Hingga Suami Super Protektif Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sedang menanti kehadiran calon anak pertamanya, Kimberly Ryder mengungkap perubahan sikap sang suami, Edward Akbar terutama masalah pekerjaan yang mulai harus dikurangi.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Seperti pada umumnya ibu hamil, Kimberly juga merasakan ngidam. Mantan kekasih Kevin Julio ini bercerita ngidam makanan soto dan ramen.


Baca juga ...

"Pas awal-awal soto," ujar Kimberly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (17/7) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau sekarang lebih ke pasta kalau enggak mie-mie ramen-ramen gitu."

Selain ngidam, Kimberly pun kerap merasa mual saat usia kandungannya menginjak 3 bulan. "Paling 3 bulan pertama rada mual," sambungnya.

Resmi menjadi istri dari Edward sejak 26 Agustus 2018 lalu, kehamilannya ini membuat Kimberly sangat bersyukur. Ia dan Edward pun merasa telah dipercaya oleh Sang Pencipta untuk menjadi orangtua. Kimberly pun meminta doa agar selalu diberi kelancaran dalam kehamilannya ini.

"Alhamdulilah banget dikasih kepercayaan oleh Allah untuk menjalani ini, akhirnya punya baby, semoga semuanya lancar," lanjut Kimberly. "Doain aja lancar."

Dalam kehamilannya ini, Kimberly bercerita bahwa sang suami menjadi lebih protektif. Bahkan, Edward melarang Kimberly mengambil pekerjaan terlalu berat dan memakan waktu cukup lama.

"Iya sih, suami sekarang lebih protektif," tutur Kimberly. "Kayak jangan kecapekan, terus kalau syuting-syuting film yang sebulan syuting, itu lagi enggak boleh dulu."

Kini, dengan mengurangi aktivitas pekerjaannya, Kimberly pun menjadi lebih sering berada di rumah. "Apalagi sekarang kayak enggak terlalu banyak kerjaan, jadi di rumah ngapain ya? Ya sudah kayak lebih self care," pungkasnya.

Menariknya, Kimberly sempat bohong soal kehamilan calon anak pertamanya ini. Pasalnya saat itu ia mengungkapkan jika berat badannya hanya naik saja. "Oke aku sudah berbohong. Aku bukan tambah gendut, aku hanya sedang hamil #bismillah," tulis Kimberly dalam Instagram miliknya pada 13 Juli 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...