Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin Pukul Dipo Karena Waktu Itu Cinta Sampai Terlena

Foto: Jadi Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Nggak Mungkin Pukul Dipo Karena Waktu Itu Cinta Sampai Terlena Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani menanggapi santai soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilaporkan oleh Dipo Latief. Ia membantah menganiaya Dipo karena kala itu teramat cinta.

Kanal247.com - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT pada Dipo Latief. Menanggapi kasus tersebut, perempuan yang akrab disapa Nikmir ini malah merasa lucu.


Baca juga ...

"Gini saja, deh, contoh, ya. Gua menantang Dipo Latief, untuk bertarung tinju sama gue, lihat siapa yang menang," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Pasti dialah, enggak mungkin gue, secara logika."

Meski demikian, ibu dari tiga orang anak ini tetap kooperatif untuk menjalani pemeriksaan bersama pihak berwajib. Saat tim penyidik memperlihatkan foto Dipo, Nikita mengaku keheranan. Ia juga mengatakan bahwa tak mungkin menganiaya Dipo karena dulu pernah dimabuk cinta oleh pria berusia 46 tahun itu.

"Niki enggak tahu dia dipukul siapa," sambung Nikita. "Karena Niki enggak mungkin menyakiti atau memukul Dipo Latief. 'Kan Niki pada waktu itu cinta. Aku cinta banget sampai aku terlena."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkap tak segan mengeluarkan biaya untuk pria yang dicintainya kala itu. Dengan usahanya untuk membahagiakan Dipo seperti itu, maka Nikita membantah tegas pernah melakukan tindakan KDRT.

"Jadi, kalau dibilang aku menganiaya dia sampai seperti itu, rasanya tidak mungkin," tambah Nikita. "Karena pada saat itu, aku sedang berbunga-bunga, terlena dimabuk cinta."

Sementara itu, Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo mengungkapkan bahwa kliennya telah membuat laporan tersebut sejak tahun lalu di Polres Jakarta Selatan. Laporan itu dibuat sebelum ia menjatuhkan talak kepada Nikita.

"Itu laporan sejak 5 Juli 2018, Dipo sendiri yang melaporkan kejadiannya di Polres Jaksel," ucap Asfa pada Minggu (14/7). "Dan setelah pemukulan tersebut di tanggal yang sama, Dipo lalu menjatuhkan talak kepada NM (Nikita Mirzani)."

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...