Rumah Baru Ruben Onsu Masih Ada Hawa Mistis, Sarwendah Jaga Bayi dengan ‘Penangkal’ Ini

Foto: Rumah Baru Ruben Onsu Masih Ada Hawa Mistis, Sarwendah Jaga Bayi dengan ‘Penangkal’ Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu dan keluarga sudah pindah ke rumah baru tapi masih belum bisa tenang lantaran masih ada teror mistis, begini cara Sarwendah menjaga bayinya dari gangguan tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu presenter kocak Ruben Onsu mengaku jika keluarganya sering mendapatkan gangguan dari luar. Tak hanya teror berupa pelemparan batu, namun hawa mistis juga sangat dirasakan di dalam rumahnya.


Baca juga ...

Sebelumnya, Ruben sempat bercerita kepada komika Raditya Dika tentang hal-hal janggal yang ia alami itu. Salah satunya yakni melihat darah yang menetes deras dari tubuhnya meskipun tak ada luka. Tak hanya itu, ia juga pernah melihat sosok misterius menghampiri putri pertamanya yang tengah tertidur pulas.

Karenanya, ia dan Sarwendah akhirnya memutuskan untuk pindah ke hunian baru. Namun sayangnya hawa tak sedap itu tak juga berakhir. Kendati telah menempati rumah baru, Ruben dan keluarga rupanya masih sering mendapatkan gangguan mistis.

Ruben mengungkapkan jika teror mistis itu baru-baru ini kembali dirasakan olehnya dan keluarga. Tak secara langsung, hal tersebut terjadi sedikit demi sedikit.

Namun untuk saat ini Ruben masih belum melakukan tindakan apapun. Ia mengaku hanya melewati hal tersebut seperti hari-hari normal lainnya.

“Akhirnya terjadi lagi. Cuma ya pelan-pelan,” ujar Ruben Onsu ditemui belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Mungkin kalau kemarin pas lagi hamil kali ya, sekarang ya perlahan-lahan mulai pelan-pelan lagi tapi ya kita lewatin saja lagi.”

Namun mengingat Sarwendah baru saja melahirkan, hal itu tentu menjadi kekhawatiran tersendiri di hati presenter acara “Brownis” ini. Ia tentu tak bisa tinggal diam dan mencari upaya pencegahan agar teror mistis tersebut tak mengganggu kedua putrinya terutama baby Thania yang baru menginjak usia satu bulan.

Seperti halnya Wenda yang percaya dengan mitos sapu lidi yang dipercaya dapat mengusir kehadiran makhluk halus. Tak hanya itu, Ruben dan keluarga juga tak henti berdoa agar gangguan itu cepat meninggalkan rumahnya.

“Sampai sapu lidi, sapu aren pengusir setan tuh ada panjang-panjang,” pungkasnya. “Ya berdoa saja sama istri. Cuma ya kok begini lagi ya, gitu. Jalanin saja sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...