Kabar Bakal Nikah Dibocorkan Sang Bibi, Kesha Ratuliu Benarkan Jika Perut Buncit Miliki ‘Isi’

Foto: Kabar Bakal Nikah Dibocorkan Sang Bibi, Kesha Ratuliu Benarkan Jika Perut Buncit Miliki ‘Isi’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang bibi, Mona Ratuliu terang-terangan menyebutkan jika memutuskan akan menikah muda hingga diisukan hamil duluan lantaran semakin gendut. Kesha Ratuliu santai membenarkan jika perut memang memiliki 'isi'.

Kanal247.com - Seiring bertambahnya dewasa, Kesha Ratuliu tampaknya justru menjadi selebriti yang kaya hujatan. Bagaimana tidak? Kehidupannya yang tampak bebas hingga ketahuan pesta sembari minum-minuman beralkohol mencuat ke permukaan. Gaya berpacarannya pun kerap mendatangkan nyinyiran lantaran dianggap berlebihan.


Baca juga ...

Sang bibi, Mona Ratuliu bahkan sampai memastikan jika hubungan keponakannya dengan kekasih sangat serius. Mona bahkan menyebut Kesha memutuskan untuk menikah muda. Usai kabar itu berhebus di media, warganet tampaknya masih saja memberikan komentar-komentar negatif di akun Instagram Kesha.

Melalui kolom komentar unggahan akun @kesharatuliu05 hingga mengirim pesan via direct message (DM), warganet bahkan tidak ragu-ragu menuduh jika Kesha tengah hamil. Pasalnya, mereka menganggap bahwa berat badan Kesha semakin naik.

Lucunya, Kesha justru menanggapi isu itu dengan sangat santai. Gadis berusia 21 tahun itu malah membenarkan jika berat badannya memang tengah naik. Kesha bahkan tak malu mengakui perutnya memang tengah isi. Namun tak seperti dugaan warganet, Kesha memastikan bahwa makanan adalah isi dalam perutnya.

Konfirmasi

Sumber: Instagram/@kesharatuliu05

"BTS kemarin, hayo ngapain.. Banyak banget yang dm perut gue gendut terus hamil, iya guys emang aku isi, isinya pecel ayam, pempek, gulu gulu + bobanya dan masih banyak makanan lainnya. Dulu pas berat gue 47 aja emg udah buncit gmn sekarang yang naik 12 kilo," tulis Kesha pada keterangan foto yang ia unggah.

Penjelasan kocak Kesha itu segera dibanjiri komentar warganet. Mereka tampak heran dengan orang-orang yang dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatif. Tak sedikit juga yang menuliskan komentar-komentar kocak membandingkan diri sendiri dengan Kesha.

"Ngacoo emng netizen ya!" ujar @y***ta. "Dasar netizen sukanya fitnah," sambung @p***ah. "Heran ya liat manusia, pantang cewek gemukan dikit pasti langsung deh di bilang hamil pantang perut buncit dikit dibilang lagi isi, dasar netijen, suudzon mulu kerja nya, ingat dosa loh ya, karena jatoh nya fitnah," lanjut @u***95.

"Kamu aja dibilang gendut. aplg aku :") disangka hamil anak kembar kali ah," seru @d***ta. "Gue juga pernah dituduh hamil gara2 buncit sama guru waktu smk, gak ada otaknya yg suka nuduh gitu, sekarang aja udah nikah setahun gue blm hamil," curhat @p***sa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...