Main Film ‘Makmum’ Bikin Titi Kamal Jadi Parno Salat Seorang Diri?

Foto: Main Film ‘Makmum’ Bikin Titi Kamal Jadi Parno Salat Seorang Diri? instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengalaman pertama bermain dalam film horor bertajuk ‘Makmum’, benarkah Titi Kamal menjadi takut saat salat seorang diri dan lebih memilih untuk berjamaah?

Kanal247.com - Saat ini aktris cantik Titi Kamal memang tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film horor pertamanya. Lebih dikenal dengan karakter romantis maupun kocak, kali ini ia akan menunjukkan sosok yang berbeda di film yang bertajuk “Makmum” ini.


Baca juga ...

Film horor perdana Titi Kamal tersebut rencananya akan tayang mulai tanggal 15 Agustus mendatang. Kabarnya kisah ini memberikan “sentilan” kepada orang-orang tentang kekhusyukan salat mereka.

Menjadi pemeran utama dalam film tersebut tentu memberikan perasaan tersendiri bagi Titi Kamal. Ia pun memberikan pendapatnya terkait beragam adegan yang memang sering ia lakoni sehari-hari.

Diakui Titi Kamal bahwa bermain dalam film Makmum ini meninggalkan rasa ketakutan di dalam hatinya. Namun hal tersebut tak lantas membuatnya menjadi parno hingga meninggalkan kewajiban sebagai seorang umat muslim. Istri Christian Sugiono ini justru semakin terpacu untuk bisa meningkatkan iman agar semakin khusyuk dalam menjalani ibadah salat.

“Ya manusiawi, pasti ada takutnya, tapi kan itu (salat) kewajiban,” ujar Titi Kamal ditemui belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. “Kita harus lebih khusyuk lagi, justru lebih serius lagi.”

Tak sampai di situ, Titi Kamal juga semakin belajar bahwa gangguan tersebut datang kepada mereka yang justru kurang fokus saat menjalankan salat. Karenanya ia pun semakin ingin memperbaiki ibadahnya selama ini.

“(Film) itu justru makin memperkuat iman kita. Jangan lagi salat mikirin hal-hal lain, itu kan jadi memecah kekhusyukan salat kita,” imbuhnya. “(Film) ini makin memacu aku untuk bisa lebih khusyuk lagi.”

Bukan karena takut, namun menurutnya film ini memberikan contoh baik dari salat berjamaah daripada seorang diri. Saat ini hal itu pun lebih sering ia terapkan di dalam keluarganya. “Film ini malah bikin kita salat berjamaah. Atau enggak nih buat cowok-cowok, salatnya di masjid,” tutup aktris 37 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...