Farhat Abbas ‘Berlabel’ Pengacara Kontroversi, Gusti Rayhan Tetap Jadikan Panutan

Foto: Farhat Abbas ‘Berlabel’ Pengacara Kontroversi, Gusti Rayhan Tetap Jadikan Panutan instagram
WowKeren dan Kanal247


Farhat Abbas dikenal menjadi pengacara yang penuh kontroversi. Sang putra, Gusti Rayhan mengaku tetap bangga dan bisa memetik pelajaran berharga meski sempat tidak diakui anak.

Kanal247.com - Farhat Abbas memang menjadi salah satu pengacara paling dikenal di Indonesia. Sayang, Farhat dikenal lantaran hal-hal negatif penuh kontroversi kerap disandingkan dengan namanya. Farhat bahkan sempat disebut-sebut tidak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak dari pernikahan sirinya beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Nama Farhat pun kembali menjadi olok-olok publik lantaran diketahui membela Rey Utami dan Pablo Benua yang kini berstatus sebagai tersangka akibat kasus video "ikan asin". Lantas bagaimana perasaan Rayhan lantaran sang ayah kerap mendapatkan hujatan dari publik?

Rayhan mengungkapkan bahwa ia justru merasa jika Farhat memberikan pelajaran hidup baginya. Rayhan berkata bahwa sang ayah yang mendapatkan hujatan membuatnya semakin memahami apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. Hal-hal positif justru didapatkan Rayhan ketika mengetahui kondisi Farhat saat ini.

"Kondisi ini, membuat aku paham apa yang harus dan tak boleh aku lakukan," jelas Rayhan kala di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Aku juga belajar untuk lebih banyak bersabar, berpikir positif, dan bersyukur,” tambahnya.

Rayhan menerangkan bahwa sebagai anak, ia tidak suka ketika Farhat menjadi bahan gunjingan orang lain. Laki-laki yang sempat beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film "Dilan 1990" itu bahkan akan langsung pergi jika mendengar mendengar ayahnya digosipkan. Rayhan memastikan bahwa ia tidak akan mempedulikan gosip-gosip tentang Farhat yang beredar luas.

“Kalau ada yang ngomongin ayah, aku memilih untuk pergi dari tempat itu. Jujur, aku tak suka dia digosipin," ujar Rayhan. "Karena itu, aku berusaha untuk tidak peduli dan bersikap bodoh amat dengan gosip-gosip itu,” ungkapnya kemudian.

Meski tampak menghormati Farhat sebagai ayahnya, Rayhan mengaku tidak dekat. Rayhan bahkan menyebutkan jika ia baru dua kali bertemu dengan Farhat selama 17 tahun hidup di dunia.

“Kami memang tidak dekat," ungkap Rayhan. "Seumur hidup saya, baru dua kali bertemu ayah,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...