Dipolisikan Karena Dituduh Bergelar Advokat Palsu, Barbie Kumalasari Malah 'Santai'

Foto: Dipolisikan Karena Dituduh Bergelar Advokat Palsu, Barbie Kumalasari Malah 'Santai' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya seorang pria melaporkan Barbie Kumalasari ke Polda Metro Jaya karena menuding istri Galih Ginanjar ini memiliki ijazah sekaligus gelar advokat palsu.

Kanal247.com - Kontroversi tampaknya tak pernah lepas dari Barbie Kumalasari. Terbaru, ia santer dituding menyandang gelar advokat palsu. Bahkan pada beberapa waktu lalu, seorang pria yang mengaku berangkat dari kecurigaan publik melaporkan istri Galih Ginanjar ini ke pihak berwajib.


Baca juga ...

Namun saat ditanyai respons terkait laporan tersebut, Barbie santai menanggapi. Dengan tegas, ia mengaku kalau dirinya sudah lulus dari Universitas Azzahra sekaligus telah menyandang gelar advokat.

"Aku kuliah di Universitas Azzahra dan itu sudah diklarifikasi oleh dekan aku kalau Kumala itu lulus tahun 2012," ujar Barbie Kumalasari. "Aku enggak mau memperlebar lagi, yang penting ada pernyataan dari dekan ya sudah karena sekarang ini makin aku ngomong tambah jadi panjang lagi."

"Dari organisasi baik-baik saja, tapi tiba-tiba ada pihak luar yang meragukan. Silakan dibuktikan saja," pungkas Barbie Kumalasari. "Aku enggak mau jawab (perihal pindahan kampus) karena males ya. Masalah ini itu terlalu banyak jadi mendingan fokus sama satu hal. Yang penting gue ada berita acara sumpah, gue sudah resmi (jadi advokat)," tutupnya.

Tanpa komando, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak disini menduga kalau jawaban berbelit-belit Barbie Kumalasari menandakan dirinya tengah berbohong.

"Kaya ngejawab soal essai saat ujian, krna ga tau jwbannya jd ditulis pertanyaannya lagi di jwbannya wkwk," komentar akun @adiy****. "Pertanyaan yg lain dijawab, pertanyaan yg 1 itu aja diputer2 jawabannya, gaa butuhin waktu 1 jam ko buat ngejawabb 1 kalimatt pindahan dr universitass mana wkwk, emg keliatan sihh," sahut akun @dinda****17.

"Tinggal ngomong sebelumnya berasal dr kampus mana kuliah dimana gitu doank pke muter2 kl ngomong, keseringan bohong sih takut omongan yg sekarang gak sama sama yg kemarin2 hahahaha," sambung akun @devi****16. "Sebenernya ga ada susahnya sih tinggal jawab aja udah beres. Yang susah itu menceritakan kebohongan, karna netizen itu pintar," imbuh akun @ka****chan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...