Diisukan Jadikan JKT48 ‘Batu Loncatan’ Main Film, Zara Tak Terima

Foto: Diisukan Jadikan JKT48 ‘Batu Loncatan’ Main Film, Zara Tak Terima instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi bagian 4 film yang sukses besar di Indonesia, Zara 'kesal' lantaran dianggap menjadikan JKT48 sebagai bantu loncatan hingga memberikan penjelasan ini.

Kanal247.com - Nama Zara kini mulai menjadi sorotan publik, khususnya bagi pecinta perfilman Indonesia. Pasalnya, personel JKT48 itu berhasil menjadi bagian 4 film tersukses di Tanah Air. Yakni "Dilan 1990", "Keluarga Cemara", "Dilan 1991", dan "Dua Garis Biru" yang kini tengah diputar di bioskop.


Baca juga ...

Sayang, kesuksesan Zara itu tampaknya juga mendatangkan komentar-komentar miring mengenai dirinya. Zara bahkan disebut-sebut akan keluar dari JKT48 lantaran sudah sukses menjadi aktris layar lebar. Lantas bagaimana pendapat Zara mengenai kabar itu?

Zara mengungkapkan keheranan lantaran gosip-gosip itu tersebar. Zara dengan tegas memastikan bahwa hingga saat ini ia masih resmi menjadi anggota grup ternama Tanah Air itu. Zara bahkan menerangkan jika belum memikirkan untuk fokus di dunia akting. Menurutnya, fokus akting tentu harus dipikirkan masak-masak terlebih dahulu.

"Siapa yang bilang (keluar dari JKT 48)," seru Zara kala ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Kalau (fokus film) itu belum tahu ya, tunggu aja nanti, tunggu saatnya," lanjutnya.

Meski membantah isu keluar dari JKT48, Zara membenarkan jika ia banyak ketinggalan dengan teman-temannya di grup itu. Pasalnya usai sibuk syuting hingga promosi film membuatnya tidak bisa menghadiri beberapa agenda JKT48. Namun, gadis berusia 16 tahun itu memastikan akan belajar dengan giat untuk mengejar ketertinggalannya.

"Iya, banyak (tertinggal) kayak teater, aku juga jarang ikutan. Karena kalau melakukan sesuatu kan harus fokus ya, banyak sih sebenarnya yang terlewati," jelas Zara. "Tapi masih banyak kekejar, sudah lumayan lama enggak ikut, tapi mulai malam ini aku sudah akan latihan lagi."

Zara juga menyebutkan manajemen JKT48 tidak keberatan dengan kesibukannya di dunia film. Zara bahkan sangat bersyukur lantaran label personel JKT48 memberikannya banyak kemudahan. Sehingga, ia akan membalas kesuksesannya dengan giat berlatih untuk JKT48.

"Enggak sih, untungnya JKT 48 itu mereka memberikan kemudahan, misalnya main film dengan nama Zara JKT48 juga, jadi dikasih kemudahan," papar lawan main Angga Aldi Yunanda itu. "Kalau aku mulai JKT48 lagi, kegiatan, dance-nya ngejar sama coach-nya sendiri, jadi aku yang ngejar," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...