Beredar Potret Nikah Pablo Benua dengan Nia April, 'Status' Rey Utami Kini Bergeser Jadi Pelakor?

Foto: Beredar Potret Nikah Pablo Benua dengan Nia April, 'Status' Rey Utami Kini Bergeser Jadi Pelakor? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea turut sebarkan potret pernikahan Pablo Benua dengan Nia April Silalahi, netter auto seret keberadaan Rey Utami yang diduga keras telah menjadi pelakor.

Kanal247.com - Perlahan-lahan "bobrok" masa lalu suami Rey Utami, Pablo Putera Benua mencuat ke permukaan. Hal ini bermula sejak Rey dan Pablo ikut andil dalam kasus vlog ikan asin Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Diketahui, belum lama ini mendadak muncul wanita cantik bernama Nia April Silalahi yang mengaku menjadi istri sah dari Pablo. Rupanya sebelum membangun rumah tangga dengan Rey, Pablo sudah pernah menikah dengan Nia.

Lewat Nia itu lah, segala sikap buruk Pablo terbongkar. Bahkan Nia tak segan mempermalukan Pablo di depan khalayak umum. Saat menghadiri sebuah acara talk show, Nia mengatakan bahwa nama dari Pablo merupakan singkatan dari "Paok Paok Bloon".

Selain Nia, "musuh" Pablo, Hotman Paris Hutapea juga tak ketinggalan untuk ikut "menginjak-injaknya". Baru-baru ini lewat Instagram pribadinya Hotman membagikan potret pernikahan Pablo dan Nila.

Dalam foto di atas, Pablo berpenampilan bak oppa-oppa Korea dengan tubuh langsingnya. Pablo masih terlihat begitu polos dengan mengenakan setelan jas bernuansa putih.

Sontak unggahan Hotman tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tentu saja mereka dengan membabi buta meninggalkan komentar sadis yang cukup menyayat hati.

Di sisi lain, tak sedikit pula dari mereka yang mempertanyakan "status" rey. Dengan adanya pengakuan Nia, "status" Rey pun otomatis bergeser menjadi seorang pelakor alias perebut laki orang.

"Wajah pablo jelek...bibirnya dower. Klau bkn krn diming2 barang mewah g bakalan rey mau," komen akun @nar*******. "Koreeeeekk Teroooss baanggg kalo ga kesandung masalah begini dia bikin konten yutub pasti se enak jidatnya," seloroh akun @iam********. "Istri sah nya muncul, wira wiri di t.v., muka Si Pablo taruh dimana tuu, kalau Pablo sampai bebas bang Hotman pasti di protes para emak2 Indonesia," timpal akun @bunda*******.

"Btwwwww gae berati si reeeyyy pelakor dong yaa? ya gak sih," ujar akun @miss*********. "Wew rey pelakor dong ya? gt gayanya selangit sok kemakan rayuan pablo diiming2 harta wkwk mampus," tandas akun @dian**********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...