Nia Ramadhani-Jessica Iskandar Bongkar Bujet Liburan, Netter Malah 'Kasihani' Barbie Kumalasari

Foto: Nia Ramadhani-Jessica Iskandar Bongkar Bujet Liburan, Netter Malah 'Kasihani' Barbie Kumalasari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata dalam sekali liburan ke luar negeri, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bisa menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk pembelian tiket pesawat.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dikenal sebagai dua selebriti yang berlimpah harta kekayaan. Bahkan keduanya kompak tergabung dalam satu geng sosialita yang ramai menjadi perbincangan, yakni "Girls Squad"


Baca juga ...

Terbaru, Nia Ramadhani dan wanita yang akrab disapa Jedar ini membongkar biaya liburan mereka. Rupanya dalam sekali liburan, Nia Ramadhani dan Jedar bisa menghabiskan dana sampai ratusan juta rupiah.

"Bujet yang mikirin bukan aku. Tapi 600 juta ada," ujar Nia Ramadhani yang sontak membuat Jedar terkejut. "Nah itu kan bujet aku, kalau kamu tiap kali liburan itu dibujetin dulu atau enggak?" timpal Nia kemudian. "Enggak aku mah, aku kalau liburan yang biasa-biasa saja," seloroh Jedar seraya tertawa.

Mendengar jawaban Jedar tersebut, Nia sontak memberikan pertanyaan panjang. "Biasa-biasa saja itu gimana? Kamu anaknya baru satu dan enggak bawa mbak, jadi cuma bertiga kan?" cecar Nia Ramadhani. "Bertiga itu bisa 200 juta lebih lah buat tiket," pungkas Jedar.

Mengetahui fakta yang dibeberkan oleh Nia Ramadhani dan Jedar ini, netter sontak beramai-ramai memberikan komentarnya. Namun di samping heboh menuliskan soal dana yang biasa netter keluarkan, banyak pihak malah menyinggung nama Barbie Kumalasari. Rupanya mereka ramai membanding-bandingkan Nia Ramadhani dan Jedar dengan istri Galih Ginanjar itu.

"Jiwa miskin kami yang terguncang," seru akun @sho****nd. "600juta dah bisa beli rmh 2 unit, kaum misqin... Plis jgn liat vid ini," sahut akun @cle*****bn. "Apalah daya gue yang pulang kampung bolak balik ongkos 400 rb aja ngebatin, daripada buat ongkos mending uangnya aja kirimin," balas akun @liis*****.

"Berbi kumala left group," sedang cetus akun @lo****ru. "Mending ini, bukan halu2 dan terpampang nyata dibanding sebelah asal nyebut nominal milyaran tp masih gitu2 aja hidupnya," sahut akun @berliana****. "Ayooo ijah dan pablo, kalian lebuh kaya loh dari merekaaa, buktikan kalo pas liburan buat tiket doang kalian milyarannnn gaesss," timpal akun @te*****mak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...