Sesuai dengan Kriteria Pacar Idaman, Angga Yunanda dan Zara JKT48 Cinlok?

Foto: Sesuai dengan Kriteria Pacar Idaman, Angga Yunanda dan Zara JKT48 Cinlok? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menunjukkan keakraban hingga suka membagikan momen bersama di Instagram masing-masing, benarkah Angga Yunanda dan Zara JKT48 cinta lokasi akibat film 'Dua Garis Biru'?

Kanal247.com - "Dua Garis Biru" sukses menjadi film yang merajai bioskop Tanah Air saat ini. Film dengan mengangkat kisah tentang percintaan anak SMA yang terlalu berlebihan hingga hamil di luar nikah pun tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Tak ayal, Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 sebagai pemeran utama film itu mendapatkan banyak sorotan.


Baca juga ...

Angga dan Zara disebut-sebut berhasil memerankan kedua karakter di dalam film yang baru sepekan dirilis di bioskop itu. Gosip-gosip mengenai cinta lokasi pun mencuat ke permukaan lantaran keduanya tampak sangat akrab.

Angga dan Zara pun tak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Lantas apakah dugaan publik itu benar adanya?

Zara mengungkapkan bahwa ia tidak menjalin hubungan asmara dengan Angga. Meski begitu, gadis cantik itu merasa senang jika banyak orang yang beranggapan demikian. Pasalnya, Zara merasa jika banyak orang yang mulai menganggap mereka cinlok berartikan keduanya sukses membangun chemistry di dalam film "Dua Garis Biru".

"Kita sih senang aja kalau ada yang nge-ship kayak gitu berarti misi kita berhasil," kata Zara kala ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Meski mengelak tentang kabar cinlok yang diharapkan oleh para penggemar, Angga dan Zara tak ragu untuk saling memuji satu sama lain. Angga bahkan terang-terangan mengaku beruntung lantaran bisa dekat dengan personel JKT48 itu.

"Zara luar biasa, siapa sih yang enggak mau sama Zara?" ucap Angga terus terang. "Apalagi fans-fansnya yang luar biasa, kalau kalian melihat langsung enggak ada yang enggak ingin berada di dekat dia," tambahnya.

Tak mau kalah dari Angga, Zara pun juga menyebut aktor tampan berusia 19 tahun itu tipe idaman. Zara menerangkan bahwa Angga adalah orang yang sangat baik dan pasti akan digandrungi kaum hawa.

"Angga itu orang yang baik banget," seru Zara. "Dan tipe idaman semua orang," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel